Para Nitizen Niat Memblokir Bandara Hong Kong Dan Mengirim Para Personel Untuk Memeriksa Para Dokumen Penumpang, Sampai Sekarang Masih Berlanjut -->

Para Nitizen Niat Memblokir Bandara Hong Kong Dan Mengirim Para Personel Untuk Memeriksa Para Dokumen Penumpang, Sampai Sekarang Masih Berlanjut


DETIKBMI.COM - Revisi Fugitive Offenders Ordinance belum surut, beberapa netizens telah meluncurkan "Airport Stres Test" dari jam 1 siang hari ini untuk memblokir lalu lintas antara distrik dan bandara semua jalur di Bandara di Blokir.

AA telah menyiapkan pralatan untuk prmeriksa'an di luar pintu masuk dan keluar dari dek keberangkatan Gedung Terminal Penumpang Bandara, dan personel tambahan diwajibkan untuk memeriksa.

Semua para  penumpang yang memasuki bandara harus menunjukkan dokumen perjalanan dan boarding pass, dan sejumlah petugas polisi lainnya hadir Patroli di bandara tersebut.

Seperti dapat dilihat dari tempat kejadian, beberapa bus bandara beroperasi secara normal pagi ini dan tidak ada kemacetan.



LihatTutupKomentar