Para Industri Penerbangan Pada Berkumpul, Untuk Memprotes PHK Besar-Besaran Terkait Pekerja Pesawat Cathay Pacific. -->

Para Industri Penerbangan Pada Berkumpul, Untuk Memprotes PHK Besar-Besaran Terkait Pekerja Pesawat Cathay Pacific.


DETIKBMI.COM - Shi Anna, ketua Asosiasi Personel Maskapai Penerbangan Dragonair, mengatakan bahwa perusahaan itu belum menjelaskan alasan pemecatannya. Dia mengkritik Cathay untuk menekan karyawan dan menciptakan horor putih.

Rapat umum dimulai, dan para peserta bergiliran untuk berbicara di atas panggung, sekitar 1.000 orang berkumpul di lokasi.

Demonstrasi dan pertemuan yang dipicu oleh anti-amandemen Fugitive Offenders Ordinance belum berhenti. Sekelompok industri penerbangan dan karyawan Cathay Pacific.

Berkumpul di Edinburgh Square hari ini untuk memprotes pemecatan besar-besaran Cathay Pacific dan ketidakpuasan Administrasi Penerbangan Sipil Cina.



Atas nama, cak akan diperluas ke tempat kerja Hong Kong setelah pertemuan, para peserta akan berbaris ke Pacific Place untuk menyerahkan surat permohonan.

Kelompok itu meminta Cathay Pacific, Port dan Air dan AA untuk mempekerjakan kembali karyawan yang diberhentikan karena alasan politik, Cathay segera menarik kembali pedoman karyawan baru, menghentikan semua pelanggaran kebebasan berbicara karyawan, dan sangat menentang pembuatan CAAC, maskapai penerbangan,



LihatTutupKomentar