Pabrik Plastik di Changhua Taiwan Kebakaran Hingga Alat-Alat Ludes -->

Pabrik Plastik di Changhua Taiwan Kebakaran Hingga Alat-Alat Ludes



DETIKBMI.COM - Insiden kebakaran yang amat dahsyat dilaporkan melanda sebuah pabrik mengutip Net News Kamis (29/08/2019)  di distrik Puxin, Changhua, wilayah bagian barat Taiwan pada pukul 3.19 pagi ini, Kamis (29/08/2019).

Di duga sebuah pabrik plastik yang terletak di jalan Yongpo, distrik Puxin, Changhua dikabarkan hangus di serang si jago merah.

Setelah itu Polisi langsung tiba di lokasi kejadian tersebut, kemudian Pihak Polisi langsung menguhubungi tim pemadam kebakaran segera meminta regu pemadam kebakaran untuk segera bergegas memadamkan api.

Selain itu regu penyelamat yang diterjunkan ke lokasi kejadian juga segera memeriksa apakah ada korban atau pekerja yang terperangkap di dalam bangunan tersebut.

Untungnya saja insiden tersebut ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun pabrik seluas 580 itu dikabarkan ludes hangus terbakar.

Kobaran api yang cukup lumayan besar sehingga mengakibatkan lambat proses pemadaman api berlangsung cukup lama dan intens.

Kabut asap yang cukup tebal juga tampak menyelimuti area sekitar pabrik yang dikhawatirkan dapat mempengaruhi kualitas udara di area pemukiman warga terdekat.



Belum di ketahui atas kejadian kebakaran tersebut, tim pemadam kebakaran masih dalam penyelidkan dan pihak Polisi terus menyelidiki. Di Mohon share info ini


Berikut videonya  di bawah ini




Sumber:  Liberty Times, Net News, CBCnews



.
LihatTutupKomentar