Kembali Berduka Cita TKI Asal Pati Jawa Tengah Bekerja di Korea Meninggal Dunia

Kembali Berduka Cita TKI Asal Pati Jawa Tengah Bekerja di Korea Meninggal Dunia


DETIKBMI.COM - Kembali kabar duka (BMI) Buruh Migran Indonesia, seorang (TKI) Tenaga Kerja Indonesia di kabarkan meninggal dunia bekerja di Korea di kutip dari situskartini.com Jum'at (23/08/2019) meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, seperti diposting oleh seorang pengguna media sosial dengan nama akun 'Bagus Prasetyo' disebuah komunitas 'Info Korea Selatan‘.

Rudi, BMI yang diketahui bekerja di Korea selatan ini berasal dari Kemiri, Pati , Jawa Tengah.

Rudi dikabarkan meninggal dunia hari ini , Jum'at( 23 agustus 2019 ) di Rumah Sakit Masan Samsung ( Masan Samsung Hospital ) sekitar pukul 8:30 pagi.

Menurut keterangan Bagus , seperti dikutip oleh situskartinicom ,Rudy meninggal dunia akibat kecelakaan kerja disebuah Pabrik di Haman-Gun, Korea Selatan .

Yang lebih memprihatinkan , menurut Bagus , Kontrak kerja Rudy akan berakhir pada Bulan September ini dan sudah membeli tiket untuk pulang ke kampung halamannya.

INFO BERITA DUKA

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN...

Telah meninggal dunia saudara Rudy dari Pati jawa tengah.

Hari ini 23 Agustus 2019jam 8:30 di Rumah sakit Samsung Masan.

Karena kecelakaan kerja. Daerah pabrik di haman.

Saat ini sedang masa penyelidikan oleh pihak polisi.dan sudah konfirmasi dg pihak Kbri.

Mari kita doakan bersama semoga Alm.Rudy diterima di sisi Allah Swt dan diampuni dosa2nya.

Dan diberi ketabahan buat keluarga yg ditinggalkan. Aamiin Yaa Robbal alamin

Sedihnya lagi bulan 9 alm. Rudy selesai kontrak dan sudah beli tiket dan sudah kirim paketan dulu ke indonesia W

Dan kata temannya mau urus tejigem samsung Selamat jalan Rudy

Hati2 untuk semua saat bekerja. JANGAN LUPA BERDO'A DAN TETAP KONSENTRASI DALAM BEKERJA"tuIis Bagus.


Musibah tidak tau kapan datangnya maka dari itu jika mau berangkat bekerja berdo'a sesuai kepercayaan masing-masing, dan selalu waspada jika kamu bekerja menghadapi Mesin besar.

Konsentrasi dan istirahat yang cukup, jangan banyak melamun di saat kamu bekerja, jika kamu ada masalah lebih  baik abaikan dulu biar kamu kerja itu fokus karena lengah sedikit jika kamu bekerja berhadapan dengan Mesin bisa fatal seluruhnya.

Maka dari itu untuk sahabat (TKI) Tenaga Kerja Indonesia yang barada di Korea di manapun kamu berada tetap wasapada dan berdo'a sebelum kamu berangkat kerja semoga ini buat pemblajaran dan contoh, musibah tidak ada yang tau kapan datangnya alangkah baiknya kita hati-hati fokus dan konsentrasi jika kamu bekerja di pabrik-pabrik.

Semoga sahabat kita almarhum Rudy    di berikan ketenangan dan ditrima di sisinya Allah, dan di berikan keikhlasan buat pihak keluarganya di berikan kesabaran, mohon bantuannya share info ini.



LihatTutupKomentar