Hal Ini Bisa Terjadi Perselingkuhan, Dan Ini Sering Terjadi di Kalangan Wanita Maupun Pria -->

Hal Ini Bisa Terjadi Perselingkuhan, Dan Ini Sering Terjadi di Kalangan Wanita Maupun Pria

Foto: Jandamuslimah

DETIKBMI.COM - Tak bisa dielak, godaan media sosial memang sangatlah besar. Dari mulai godaan belanja hingga stalking sesuatu yang kadang tak kita butuh, acap kali membuat diri ketagihan.

Berkenalan dengan seseorang yang baru maupun bersua dengan teman lama pun kian mudah terjadi.

Bahkan terjebak dalam perangkap masa lalu yang justru merusak hubungan yang sudah dijalani sekarang.

Maka tak salah jika, dari hasil surveri Pusat Riset Populasi Austin di University of Texas yang meneliti suami-istri berusia 18-39 tahun, tingginya penggunaaan media sosial tidak hanya memicu ketidakbahagiaan dalam pernikahan, tapi juga hubungan yang bermasalah hingga pemikiran untuk bercerai.


Bisa Menggoyahkan  Kepercayaan Atas Pernikahan  Dan Hubungan 



Melihat bagaimana seorang pasangan terlena dengan aktivitas media sosial, biasanya akan melahirkan rasa cemburu dan curiga.

Hal inilah yang kemudian biasanya membuat kita jadi berpikir ulang, tentang arti dan makna dari sebuah pernikahan dan hubungan yang sedang dijalankan.

Jika aktivitas tersebut hanya dilakukan pada kadar yang biasa saja, mungkin tak akan jadi masalah.

Namun akan berbeda jika media sosial tersebut justru merubahnya jadi sosok yang tak biasa dan jauh dari apa yang kita harapkan sebelumnya.

Jadi, agar terhindar dari beberapa dampak buruk tersebut. Cobalah belajar untuk mengakomodir diri untuk bisa mengontrol aktivitas pada media sosial.
LihatTutupKomentar