20.000 Rumah Lebih di Taiwan Akan Terkena Dampak Pemadaman Air, Pada Bulan Depan Ini, Tanggal 4 dan Tanggal 5 Siap Siaga Dan Siapkan Cadangan Penampung air -->

20.000 Rumah Lebih di Taiwan Akan Terkena Dampak Pemadaman Air, Pada Bulan Depan Ini, Tanggal 4 dan Tanggal 5 Siap Siaga Dan Siapkan Cadangan Penampung air


DETIKBMI.COM - Perusahaan Air Taiwan untuk pengolahan lapis kedua 93K + 450 untuk 94K + 250 proyek pipa usang, New Taipei City  zona 16, Distrik baru Taipei Gongliao dan keindahan, keelung Kabupaten Zhongzheng 3, Distrik Xinyi 3 dalam pelaksanaan Penghentian air, waktu penghentian air dari jam 10:00 pagi pada tanggal 4 bulan depan, jam 9 pagi pada tanggal 5, total 23 jam, sekitar ada 18.000 rumah tangga terpengaruh, mengingatkan orang untuk menghemat air sesegera mungkin.

Kantor Manajemen Distrik Pertama menunjukkan bahwa jika air diperlukan selama penghentian air, Anda dapat pergi ke Kuil Longxing (di sebelah No.53, Jalan Longdong, Distrik Gongga, Kota Taipei Baru) dan Pusat Kegiatan Ruibinli (No. 4-2, Jalan Jianji 1, Distrik Ruifang, Kota Taipei Baru) , Pusat Aktivitas Shen Aili (Jalan 78 Shenao, Distrik Ruifang, Kota Taipei Baru), Istana Fuqing (Jalan Badou No. 1, Distrik Zhongzheng, Kota Keelung), Aula Wan'an (3-1, Jalan Tunhe, Distrik Zhongzheng, Kota Keelung) Ambil titik air, dan ada 3 kincir air di Keelung, Gongga dan Ruifang, yang menyediakan kebutuhan air bagi masyarakat.

Area pemberhentian air adalah sebagai berikut: Nautou, Distrik Ruixin, Kota Xinying, Fuxinli, Qiongdong, Nanyari, Haibinli, Ruibinli, Shen'aoli, Fujianli, Chongwenli, Jishanli, Delhi, Yongqingli Ada 3.660 rumah tangga di Xinshanli, Tongshanli, Shishanli dan Guashanli, ada 209 rumah tangga di Distrik Gongga dan Miri, Kota Xinbei.

Ada 7134 rumah tangga di Xinfuli dan Xinfengli di Distrik Zhongzheng, Kota Keelung, 5.871 rumah tangga di Xiaoshenli, Xiaogangli dan Xiaozhongli di Kota Keelung, area pengurangan tekanan air adalah Distrik Zhongzheng di Kota Keelung:
Zhenghaili, ada 1.136 rumah tangga.

Jadi sahabat (BMI) Buruh Migran Indonesia yang yang berada di Taiwan Siap siaga bulan depan yang akan datang akan pemadaman air tanggal 4 jam 10:00 pagi, harus ngirit air dan siap stok tempat yang besar buat cadangan air.

Penuhi semua ember dan segala macem untuk buat cadangan nanti, jika tidak nanti kamu akan susah sendiri, karena kebutuhan air adalah nomor 1 maka dari itu siap siaga.

Sumber :LTNnews


LihatTutupKomentar