Topan Weipha Melanda Hong Kong T8, Bandara Hong Kong Batalkan Penerbangan, Sebanyak 22 Penerbangan. -->

Topan Weipha Melanda Hong Kong T8, Bandara Hong Kong Batalkan Penerbangan, Sebanyak 22 Penerbangan.

Info bmii hongkong
Foto: on.cc

DETIKBMI.COM - Badai tropis "Weipa" menghantam pelabuhan. Otoritas Bandara mengatakan bahwa 22 penerbangan diharapkan dibatalkan dan 397 penerbangan ditunda.

Bandara telah memulai pusat tanggap darurat untukm mengoordinasikanoperasi pesawat. Penumpan harus memperhatikan pengumuman maskapai dan menyarankan penumpang untuk mengonfirmasi. Setelah penerbangan, saya akan berangkat ke bandara.

China Airlines mengumumkan bahwa China Airlines (CI) dan Huaxin Airlines (AE) hari ini (31) Hong Kong ke dan dari Taiwan akan memiliki dua penerbangan, termasuk AE1832 dari Hong Kong ke Taichung dan AE1831 dari Taichung ke Hong Kong.

Hong Kong Airlines mengatakan sedang memantau dampak potensial pada operasi penerbangan Sebelum tiba di bandara, penumpang harus memperhatikan"status penerbangan" reaI-time dari situs web Hong Kong Airlines atau mendaftarkan Iayanan "Alert Penerbangan" 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

E-mail untuk menerima tip status penerbangan, Anda juga dapat menggunakan situs web resmi "konsultasi online", atau telepon "hubungi kami" untuk memeriksa situasi penerbangan terbaru.

Sumber: on.cc


LihatTutupKomentar