Tidak Kabar Selama 2 Tahun Bekerja Di Taiwan, Lantas Keluarga TKW ini Sangat Panik, Sampai Bapanya Meninggal Dunia. -->

Tidak Kabar Selama 2 Tahun Bekerja Di Taiwan, Lantas Keluarga TKW ini Sangat Panik, Sampai Bapanya Meninggal Dunia.

Info bmi taiwan
Foto: suarabmicom

DETIKBMI.COM - Salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan bernama Kus Endang sudah 2 tahun belakangan tidak ada kabar sama sekali yang membuat keluarganya bingung dan panik mencarinya.

Duktip dari suarabmi.com (30/07/2019) Melalui media sosial, anggota keluarganya yang ada di Ponorogo ini berusaha untuk mencari keberadaan Kus Endang sebagaimana diunggah oleh Mas Fauzi Kadipaten.

Dalam unggahannya, Mas Fauzi Kadipaten berharap barang kali ada yang mengenalnya bernama Kus Endang dan memberikan informasi kepadanya atau bahkan Kus Endang sendiri yang membaca info berita ini.

'Mohon bantuannya kepada saudara-saudara yang ada di Taiwan bagi yang kenal atau tau Saudara saya yang ada di foto KTKLN ini Atas nama KUS ENDANG, ASAL DESA. MRICAN PONOROGO Telah hilang kontak selama 2 Tahun. " Tulis Mas Fauzi Kadipaten.

la sama keluarga juga  sangat berharap ada titik terang mengenai keberadaan Kus Endang setelah diunggahnya info berita ini.

"Keluarga sudah mencari informasi keberdaannya kemana mana tapi tidak ada hasil sama sekali, dan Saat infli Bapak nya telah meninggal karena selalu memikirkan anaknya. ”Ungkap Mas Fauzi Kadipaten.

Menurut informasi terakhir, Kus Endang bekerja di daerah Tainan, " dan yang terakhir dia kerja di daerah Tainan. Mohon bantuannya kalau ada yang tau bisa hubungi no WA ini +886987528864” Pugnkasnya.

Sumber: suarabmi


LihatTutupKomentar