Tertangkap Basah Pakai Camera, TKW Ini Nonyor dan Mencubit P4yudaranya Nenek Yang Dijaganya Hingga Memar, Buruh Migran Ini Langsung di Pecat Dengan Tidak Hormat, dan Laporkan Polisi -->

Tertangkap Basah Pakai Camera, TKW Ini Nonyor dan Mencubit P4yudaranya Nenek Yang Dijaganya Hingga Memar, Buruh Migran Ini Langsung di Pecat Dengan Tidak Hormat, dan Laporkan Polisi

Info bmi singapura

DETIKBMI.COM - Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki seorang Buruh Migran yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga yang tertangkap kamera sedang menyubit payud4ra dan menonyor Pipi dengan jari seorang nenek tua yang hidupnya bergantung pada kursi roda di hadapan publik di Geylang Bahru,Singapura pada 29 juni 2019 Ialu.

Seorang saksi mata menangkap kejadian itu di kameranya dan membagikan videonya secara online dimedia sosial.

Dalam video tersebut, Buruh Migran yang tidak diketahui berasal dari negara mana tersebut terlihat bersama pasangan lansia ke Geylang Bahru Market 8.

Food Centre. Sementara pemandangan awalnya tampak normal, keadaan berubah menjadi |ebih buruk ketika Buruh Migran tersebut mulai memperlakukan wanita tua itu tanpa perasaan saat dia memakan makanannya.

Ketika wanita tua yang tak berdaya itu mengunyah makanannya, Pembantunya yang tampak tidak sabar itu mulai menusuk-nusuk( nonyor) wajah nenek tua itu dengan jarinya sebelum melanjutkan untuk mencubit payudar4nya.

banyak Netizens yang mengatakan jika tindakan pembantu itu kej4m.

Hal itu semakin membuat netizens kesal ketika ia dengan paksa mendorong botol air ke dalam mulut nenek tua itu saat dia minum air, yang menyebabkan kepala korban tersentak ke belakang.

Tanpa henti, pembantu itu mendorong botol itu dengan paksa ke mulut wanita tua itu sekali lagi saat dia sedang minum air.

Setelah wanita tua itu selesai dengan minumannya, Pembantunya tanpa perasaan mendorong jari-jarinya ke dalam mulut wanita tua itu mungkin untuk memeriksa apakah masih ada makanan di mulutnya atau tidak.

Selama ini, suami nenek tua itu berdiri tanpa daya, tidak mampu melakukan apa pun untuk membantu istrinya.

Cucu pasangan itu kemudian keluar untuk mengutuk pembantu itu. Berbicara kepada Stomp, cucu perempuan itu menyebut tindakan pembantu itu "Gila,” dan berkata:

”itu menyebalkan karena saya ingin [memberi] seperti nenek saya, tetapi melihat bagaimana dia diperlakukan seperti sampah oleh orang asing (pembantunya) dan itu memberitahu saya bahwa orang tidak Sebenarnya memperlakukanmu baik hanya karena kamu orang baik. ”

Mengungkap bahwa dia mengajukan laporan polisi terhadap pembantunya pada hari yang sama ketika insiden itu terjadi, cucunya mengungkapkan bahwa keluarganya telah memecat pembantu itu. Karena mereka juga menemukan luka memar pada kakeknya.

Polisi sejak itu mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut pada hari selasa ( 2juni 2019) , dimana saksi mata yang mengungkap insiden itu secara online mengatakan kepada publik bahwa ia sangat senang mengetahui bahwa pembantu nenek itu telah dipecat, setidaknya nenek tersebut tidak menderita berkepanjangan akibat ulah pembantunya yang kasar itu dan akan menemukan pembantu yang bisa sepenuhnya sayang padanya.

"Saya merasa tenang mengetahui bahwa wanita tua itu tidak akan lagi menderita di ba wah penga wasan pembantu Ini.

Semoga tidak ada lagi rasa sakit, penderitaan, dan ketakutan bagi nenek yang baik hati ini. Saya harap dia mendapatkan pembantu yang penuh kasih. ”tulisnya.
LihatTutupKomentar