Setiap Kali Ada Topan Di Hong Kong, Penduduk Lei Yue Mun Warga Menumpuk Pasir Untuk Mencegah Masuknya Air Laut Kedalam Rumah -->

Setiap Kali Ada Topan Di Hong Kong, Penduduk Lei Yue Mun Warga Menumpuk Pasir Untuk Mencegah Masuknya Air Laut Kedalam Rumah

Info bmi hongkong
Foto: on.cc

DETIKBMI.COM - Lei Yue Mun telah mengalami banjir parah di masa lalu ketika dia dilanda topan. Pada jam 1 siang hari ini (tanggal 31), Lei Yue Mun telah bertiup melintasi sungai dan Iaut juga  gelombang sangat tinggi.

Penghuni di sekitarnya siap untuk membangun gerbang tahan air di rumah, dan karung pasir tahan air.

Bahan-bahan di rumah juga dinaikkan untuk memperbaiki furnitur seperti lemari kayu dan bangku kayu untuk mencegah kerusakan akibat banjir.

Penduduk Zhou Tai mengatakan bahwa setiap kali topan menghantam Hong Kong, rumah itu hampir penuh dengan air laut, yang sangat memalukan.

Dia mengatakan bahwa tahun lalu pemerintah memberinya gerbang tahan air. tahun lalu, ia mampu menahan derasnya air laut ke dalam rumah sebelum ia mampu melindungi semua properti di rumah.

Dia menggambarkan badai itu sebagai tiba-tiba. Baru pagi ini dia mengetahui bahwa dia akan ada Topan No. 8. Oleh karena itu, dia membangun karung pasir untuk tahan air di rumah, dan juga menggunakan benda-benda kecil untuk menaikkan ketinggian furnitur untuk mencegah kerusakan yang disebabkan oleh banjir.

Residen Li mengatakan bahwa dinding eksternal dibangun di dekat bagian depan rumah untuk mencegah banjir.

Gerbang tahan air juga dipasang di pintu masuk dan keluar rumah untuk mencegah banjir di rumah-rumah ini. Ini menunjukkan bahwa ada pengalaman dalam menangani topan.

Dewan Distrik Kwun Tong, Lu Tung-chu, mengatakan bahwa di masa lalu, banjir lebih serius di daerah tempat berlindung topan.

Sebagian besar daerah yang terkena angin adalah Desa Mahuan dan Desa Mabei. Sejak tahun sebelumnya, "Tian Ge"  Hong Kong, Lei Yue Mun telah dipasang di pantai untuk memasang tanggul air laut tahan air dan juga memasang penutup di setiap pintu.

Sumber: on.cc
LihatTutupKomentar