Observatory Hong Kong Telah Mengeluarkan Pringatan Topan T1 -->

Observatory Hong Kong Telah Mengeluarkan Pringatan Topan T1

Info bmi hongkong


DETIKBMI.COM - Observatory Hong Kong mengeluarkan sinyal peringatan No. 1
Topan Despresion pada pukul 3:40 sore (30 juli 2019 ), menunjukkan bahwa ada siklon tropis yang dapat mempengaruhi Hong Kong dalam jarak sekitar 800 kilometer dari Hong Kong.

Masyarakat sedang mempertimbangkan perubahan cuaca saat merencanakan kegiatan, dan memperhatikan angin kencang di perairan lepas pantai.

Ketika depresi tropis mendekati pantai Guangdong, angin lokal diperkirakan akan meningkat secara bertahap malam ini.

Observatory akan mempertimbangkan untuk mengubah sinyal angin kencang No 3 malam ini sedini besok pagi tergantung pada jalur bergerak dan peningkatan depresi tropis.

Dipengaruhi oleh hujan tropis yang terkait dengan depresi tropis, akan terjadi hujan dan badai petir di pantai Guangdong dalam dua atau tiga hari ke depan. Akan ada ombak besar dan gelombang besar di laut.

Seperti yang ditulis di website Hong Kong Observatory , mereka memperkirakan dengan depresi tropis yang semakin dekat ke pantai Guangdong, angin lokal akan menguat secara bertahap malam ini.

Bergantung pada pergerakan dan intensifikasi depresi tropis, Observatory akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan Sinyal Angin Kencang, No. 3 malam ini dan besok pagi.


LihatTutupKomentar