Observatory Hong Kong Kembali Mengeluarkan Pringatan Waspada Topan Sudah T³ Di Sertai Petir, Waspada Benda Melayang Dan Jendela Kaca -->

Observatory Hong Kong Kembali Mengeluarkan Pringatan Waspada Topan Sudah T³ Di Sertai Petir, Waspada Benda Melayang Dan Jendela Kaca

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Sinyal angin semangkin kencang T3 akibat depresi tropis telah dikeluarkan oleh Observatory Hongkong sejak semalam pukul 11.43 dan hingga kini masih bertahan pada T3.

Ini berarti bahwa angin dengan kecepatan ratarata 41 hingga 62 kilometer per jam sedang melanda kawasan Hongkong.

Pada tengah malam tadi, depresi tropis di bagian utara Laut Cina Selatan diperkirakan sekitar 480 kilometer selatan Hong Kong (dekat 18,0 derajat utara 114,3 derajat timur) dan diperkirakan akan bergerak ke barat laut sekitar 12 kilometer per jam ke arah sekitar dari Guangdong barat.

Angin kuat dari timur ke tenggara, sesekali angin kencang Iepas pantai dan di tempat tinggi.

Cuaca berawan disertai hujan dan badai petir sesekali terjadi. Suhu akan berkisar antara 26 hingga 29 derajat.

Selain itu juga hindari wilayah lautan karena ombak yang tinggi sangat berhaya untuk aktifitas diarea pantai.

Kencangnya angin juga harus diwaspadai terhadap benda benda diatas seperti pot bunga dan lainnya untuk dipindahkan agar tidak terjatuh dan mengenai orang.

Harap waspada yang aktivitas di luar sana tetap waspada, karena badai topan sudah T³, untuk sahabatBMI Hong Kong Di manapun kamu berada, jangan lupa share info mohon bantuannya.

Demi keselamatan untuk para sahabatBMI Hong Kong Semuanya, kadang kala ada orang yang tidak suka berita cuma hanya di lewatkan saja, dan ada pula anak baru belum tau apa-apa lagi ada mau badai Topan sudah T³.

Mohon bantuannya share info ini kepada teman kerabat kalian.


LihatTutupKomentar