Hong Kong Dan Macau Di Landa Badai Topan Weipa, Dan Taiwan Kena Dampak Badai Hujan Yang Amat Sangat Lebat -->

Hong Kong Dan Macau Di Landa Badai Topan Weipa, Dan Taiwan Kena Dampak Badai Hujan Yang Amat Sangat Lebat

Info bmi taiwan
Foto: Tvbsnews

DETIKBMI.COM - Dilaporkan melalui TVBS pada hari Kamis (01/08/2019) bahwa badai topan Weipa diperkirakan akan melanda Hongkong dan Pulau Hainan, Makau dalam dua hari ke depan.

Untuk menjaga keselamatan pengguna transportasi udara, sinyal waspada segera diturunkan kepada seluruh maskapai penerbangan yang akan melewati jalur Pulau Henan, Makau.

Meskipun badai topan tidak menerjang Taiwan, akan tetapi tetap akan berdampak pada curah hujan yang  sangat lebat hujan sangat deras yang dilaporkan akan mengguyur hujan pada wilayah Hengchun dan juga Huadong.

Sementara, pada wilayah Taiwan terpantau akan terjadinya hujan badai yang dapat berlangsung pada sore hari ini, di himbau warga sedia bawa payung jika berpergian.

Info bmi taiwan
Tvbsnews


Disampaikan juga bahwa peluang curah hujan di daerah pegunungan dan selatan Taoyuan itu sangat tinggi tetapi, temperatur cuaca masih akan terasa panas sekali ketika tidak turun hujan, yang dapat mencapai 33 hingga 35 derajat Celcius.

Pada wilayah berdataran rendah tetap diharapkan untuk berwaspada, akan banjir lokal yang dapat melanda ketika hujan mengguyur, hal ini diakibatkan oleh pola cuaca yang masih belum stabil hingga minggu mendatang.


Info bmi taiwan
Tvbsnews


Untuk semua sahabatBMI di manapun kamu berada di Taiwan, jika kamu berpergian di sore hari jangan lupa membawa payung, jika cuaca karena Taiwan akan di landa hujan badai yang sangat deras 2 hari kedepan.

Berikut videonya di bawah ini



Sumber: TVBS News, Taiwannews


LihatTutupKomentar