Harga Sayuran di Hong Kong Meroket tinggi, Harga Sayuran 1 Kg Di Bandrol $170, Adanya Topan Weipha -->

Harga Sayuran di Hong Kong Meroket tinggi, Harga Sayuran 1 Kg Di Bandrol $170, Adanya Topan Weipha

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Ketika topan menghantam Hong Kong, duktip dari on.cc (31/07/2019) masyarakat  Hong Kong pergi ke supermarket untuk membeli sayur dan lain sebagainya untuk cadangan dirumah, tetapi mereka benar-benar menyaksikan fenomena yang mengejutkan Observatory hari ini mengeluarkan topan No. 8.

Beberapa netizen diposting di grup Facbook, menunjukkan bahwa ada sebuah supermarket kebetulan ada  topan T8, dan tidak di sangka.

Harga makanan dan sayuran lain sebagainya harganya sangat konyol, beda sama tahun kemarin Insiden itu menyebabkan netizen menjadi malas. Ambil uangnya ragu untuk membeli sayuran tersebut. "

Dari gambar-gambar yang diunggah oleh netizen Dominic Lun, satu paket 226 gram (hampir 6 inci) kubis hijau Iembut dihargai dengan harga $ 38,4, dan labelnya juga ditulis dengan 1 kilogram (1,67 kg) untuk $ 170, yaitu $ 101 per kati. Beberapa netizens mengatakan bahwa harga ini adalah $ 10 per pon dari harga pasar di pasar kemarin. Ini  harga setinggi langit.

Netizens telah melihat kejadian itu, dan banyak orang berpikir bahwa label harganya terlalu konyol. "Kinerja pencatutan Iebih baik dari pada masa lalu." Beberapa orang berpikir bahwa tidak ada masalah dalam membeli dan menjual.

Sumber: on.cc
LihatTutupKomentar