Di Cari TKW Malaysia Nana Aryani, Asal Magetan Sudah 13 Tahun Lamanya Hilang Kontak Di Malaysia -->

Di Cari TKW Malaysia Nana Aryani, Asal Magetan Sudah 13 Tahun Lamanya Hilang Kontak Di Malaysia

Foto: liputanBmi aryani di cari sama keluarganya 

DETIKBMI.COM - Kuala Lumpur, Malaysia Nana Aryani, Pekerja Migran lndonesia (PMI) asal Magetan, Jawa Timur dikabarkan hilang kontak dengan keluarganya sejak pamit bekerja ke Malaysia  sudah13 tahun lamanya hingga sampai sa'at ini belum ada kabar.

Dikutip dari liputanbmi.com (30/07/2019) Menurut pengakuannya dan keterangan keluarganya, sejak berangkat ke Malaysia sekitar tahun 2006 lalu, warga Desa Banjarejo RT 08/RW 02, Kecamatan Ngariboyo, Magetan itu tidak pernah menghubungi keluarganya sama sekali.

"Pihak keluarga tidak mengetahui secara pasti alamat tempat kerjanya di Malaysia. Kami juga tidak tahu dia kerja di sektor apa karena selama 13 tahun sejak berangkat dulu tidak pernah menghubungi keluarga sama sekali," kata Dian, keponakan Aryani kepada detikbmi.com, Senin (29/7).

Saat ini, lanjut Dian, pihak keluarga sangat berharap mendapat kabar dari Nana Aryani.

Saat berangkat ke Malaysia 13 tahun lalu, kata Dian, Aryani meninggalkan seorang anak Iaki-Iaki bernama Eka Arianto.

Ketika itu, menurut Dian, Eka masih berumur sekitar dua tahun dan sekarang sudah sekolah SMP.

Foto: liputanbmi anak kandung aryani


"Harapan kami, dengan pemberitaan ini ada pembaca yang mengetahui keberadaan Nana Aryani.Setidaknya ada yang mengenali melalui fotonya. Syukur kalau dia sendiri membaca berita ini. Keluarga sangat berharap dia pulang. Kasihan orang tuanya sakit-sakitan,“ ujar Dian.

Untuk itu, Dian yang saat ini menjadi PMI di Taiwan berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal dan/atau mengetahui keberadaan Nana Aryani di Malaysia mohon minta bantuanya share info ini atau di mana pun berada agar menghubungi nomor telepon +886 971 125 707.

"Mohon kepada teman-teman di Malaysia yang mengetahui keberadaan Nana Aryani agar menghubungi nomor WA saya. Anaknya sudah besar. Orang tuanya sakit-sakitan. Mereka sangat merindukan Aryani. Mereka sangat mengharapkan Aryani pulang," pungkas Dian.

Semoga saja secepatnya di temukan dan, mudah-mudahan sehat jasmaninya, jika teman-teman sabatBMI Malaysia mengenalnya jangan malu-malu langsung menghubungi nomor di atas.

Sumber: LiputanBMI
LihatTutupKomentar