Biro Meteoroilogi Macau Badai Tropis Weipa Sedang Berkumpul Sekitar Jam 11 Pagi Selatan Macau Sekitar 350 Km, Jam 2 Siang Topan Menjadi Meningkat T8 -->

Biro Meteoroilogi Macau Badai Tropis Weipa Sedang Berkumpul Sekitar Jam 11 Pagi Selatan Macau Sekitar 350 Km, Jam 2 Siang Topan Menjadi Meningkat T8

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Pada pukul 11 pagi, badai tropis "Weipa' berkumpul sekitar 350 kilometer selatan Makau, kira-kira menuju Semenanjung Leizhou.

Karena angin kencang dan hembusan angin di antara jembatan, pengendara didorong untuk memperhatikan keselamatan berkendara, pengendara sepeda motor harus menggunakan siklus sepeda motor Jembatan Xiwan untuk melakukan perjalanan pulang pergi.

Sekitarjam 7 pagi, pelabuhan bagian dalam Macao mengalami banjir ringan, terletak di jalan bagian dalam tempat parkir mobil Baikang.

Info bmi hongkong


Air yang lebih dalam direndam di mata. Petugas keamanan dan bea cukai memeriksa situasi dan mencatat ketinggian banjir. Jalan ditutup sekitar pukul 7.30.

Makau masih mengangkat topan nomor 3. Biro Meteorologi memperkirakan bahwa angin di Macau akan meningkat.

Topan timur laut No. 8 akan diluncurkan kembali pada jam 2 siang. Peringatan gelombang badai kuning sekarang bedaku.

Biro Tsinghua mengumumkan bahwa istirahat sekolah harus diadakan sepanjang hari dalam pendidikan kecil, muda dan khusus.

Petugas Sekolah harus memastikan bahwa tempat sekolah terbuka dan staf diatur untuk menjaga siswa yang telah kembali ke sekolah sampai situasi yang sesuai bagi siswa untuk kembali ke rumah dengan selamat. Pendidikan menengah akan mengambil kelas seperti biasa.


Tips Untuk Menghadapi Topan Biar Selamat.

•Hindari dari jendela kaca

•Berteduh di rumah dan posisi jauh dari pohon besar, jika ada barang contoh: genteng, ranting kayu, dan Barang bahaya lainnya sekira kena angin itu terbang segera di singkirkan.

• Tutup Semua Pintu harus tutup dengan rapat, dan penutup jendela juga sama.

• Jauhi lampu gantung jika di rumah majikan kamu ada. 

• Jika Semua sudah beres, seandainya kamu ingin istirahat carilah sekira aman posisi di tengah, entah raung tamu.

•Dan Berdoa meminta sama yang kuasa biar dilindungi, sesuai agama masing-masing dan kepercayaannya.

Dan jangan lupa mohon share info ini kepada sahabatBMI di manapun kamu berada dan tetap semngt, tetap berdoa semoga saja tidak ada apa-apa.


LihatTutupKomentar