Bekerja Sudah 6 Tahun Di Taiwan, TKW Ini Asal Indramayu, Tidak Ada Kabar, Ibunya Merindukannya -->

Bekerja Sudah 6 Tahun Di Taiwan, TKW Ini Asal Indramayu, Tidak Ada Kabar, Ibunya Merindukannya

Info bmi taiwan
Foto: suarabmi

DETIKBMI.COM - Info pencarian orang kembali disampaikan kepada redaksi detikBMI dimana kali ini  Di kuitp dari suarabmi.com (31/07/2019) banyak pencarian terhadap TKW Taiwan yang sudah 6 tahun tak ada kabar sama sekali terhadap keluarganya di Indonesia, terhadap ibunya karena ia masih berstatus belum menikah.

Tia, TKW asal Desa Luwigede kec. Widasari Indramayu ini entah sengaja atau ada hal lain hingga tak pernah memberikan kabar kepada ibunya, sama sekali, ibunya bernama Sukesih yang kini hidup sendiri karena sang suami sudah meninggal dunia.

Sang ibu hanya berharap Tia pulang atau setidaknya memberi kabar darinya dan tidak berharap harta atau kemewahan bahkan uang dari anaknya itu.

Berikut adalah harapan sang ibunya kepada Tia sekaligus surat monohok yang akan membuatnya meneteskan air mata.

"Jika kamu bekerja keras; tidak perlu sampai membenkan rumah yang bagus; uang yang banyak, semuanya itu untuk dirimu saja. Ibu hanya berharap kamu mau menyisihkan sedikit waktumu untuk menemani masa-masa tua ibu, bisa disamping lbu dan ngobrol dengan ibu, itu sudah lebih dari' cukup."ucapnya

"Ibu Bangga denganmu nak mungkin tidak pernah terucap lewat kata, tapi ini Ibu rasakan dari lubuk hati yang dalam... Maafkan jika selama ini Ibu pemah marah denganmu memukulmu, melarangmu ini itu, semua ini demi kebaikannmu, nak. . . .???,"katanya

Nak kamu pulang lbu mu rindu? Udah berapa tahun kamu gak pulang.

Bagi sahabat yang mengenal Tia, mungkim bisa menyampaikan surat ini kepadanya, kasihan ibunya sudah tua dan ingin mendengar suaranya, suara anak yang dia lahirkan bertaruh nyawa. Sadarlah mbak Tia.

Sumber: suarabmi
LihatTutupKomentar