Awalnya Alasan Izin liburan Ternyata Mereka Pulang Ke Indonesia, TKW Singapura Ini Telah Mencuri Perhiasan Milik Majikannya Nilanya Yang Sangat Fantastis Senilai 2 Milyar -->

Awalnya Alasan Izin liburan Ternyata Mereka Pulang Ke Indonesia, TKW Singapura Ini Telah Mencuri Perhiasan Milik Majikannya Nilanya Yang Sangat Fantastis Senilai 2 Milyar

Info bmi singapura

DETIKBMI.COM - Seorang TKW Indonesia yang bekerja di Singapura dilaporkan telah mengelabuhi majikannya setelah melakukan pencurian perhiasan senilai harga 2 Milyar.

Hal ini terungkap setelah majikan yang bernama Xie melaporkan TKW tersebut yang menghilang dari rumahnya sejak hari Minggu lalu (30/6).

Menurut surat laporan majikannya sebagaimana dilansir Liangbao, TKW yang tak disebutkan namanya itu pamitnya ke gereja, pasien yang ia jaga yang berusia 90 tahun yang menderita stroke ia tinggal sendirian dirumahnya.

Namun hingga berganti hari, TKW tersebut tidak kunjung kembali (01/7) hingga sang ibu majikan tanpa penjagaan sama sekali.

Selain itu, laci yang digunakan untuk menyimpan perhiasan itu didapati majikannya telah kosong dan isinya raib, yaitu kalung, cincin, gelang dan Iainnya.

Mendapati hal demikian Xie lantas melaporkan kasus ini ke Polisi. Usai menerima laporan, Polisi yang melakukan olah TKP menelusuri keberadaan TKW tersebut, namun sayangnya, data imigrasi mencatat TKW tersebut telah terbang kembali ke Indonesia pada Senin (01/07/2019) pagi sebelum laporan Polisi dibuat.


LihatTutupKomentar