ZTE Sama Telkom Setuju Kerja Sama Untuk Membangun Jaringan Internet Generasi Kelima Yaitu 5G -->

ZTE Sama Telkom Setuju Kerja Sama Untuk Membangun Jaringan Internet Generasi Kelima Yaitu 5G

Info indonesia

DETIKBMI.COM - JAKARTA ZTE Corporation, perusahaan telekomunikasi asal China menandatangani nota kesepakatan kerja sama di bidang teknologi 5G dengan Telkom Indonesia.

Dalam keterangan tertulis ZTE yang diterima SlNDOnews, Minggu (30/6/2019) ZTE menyebut kerja sama tersebut untuk membangun jaringan 5G dan mengeksplorasi bidang jaringan generasi kelima itu di Indonesia.

Mengutip laman web SINDOnews akirnya Perusahaan raksasa telekomunikasi yaitu Telkom dari Indonesia Sepakat menjalani kerja sama dengan ZTE, membangun jaringan seluler generasi ke lima 5G.

Menurutnya jaringan 5G ini lebih cepat dan agresif download hingga 100Mbps persecond.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Joddy Hernady, Senior Vice President Media and Digital Business Telkom Indonesia dengan Wu Yao, Sales Director ZTE Indonesia.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan Li Zixue, Chairman of ZTE Corporation; Xiao Ming, Senior Vice President & President of Global Sales ZTE Corporation; Mei Zhonghua, Senior Vice President & President of Asia Pacific & CIS ZTE Corporation.

Selain itu ada pula Richard Liang, Vice President ZTE Corporation & President Director ZTE Indonesia; serta Faizal R. Djoemadi, Direktur Digital Business Telkom Indonesia.

Dengan kerjasama ini diharapkan bisa memberi manfaat, khsuusnya untuk pengembangan ekosustem digital di Indonesia.

Kerjasama antar ZTE dan Telkom Indonesia telah terjalin lama dalam berbagai bidang fixed accsess, bearer transmission, core network, dan teknologi Iainnya.

Hingga kini, produk dan solusi ZTE diklaim telah terjual untuk 500 operator seluler di lebih dari 160 negara.

Sumber: SINDOnews
LihatTutupKomentar