Seorang Buruh Migran Hong Kong Telah Tertangkap Kamera Yoga Lantas Sendirinya Ditempat Teduh, Ini Malah Anjingnya Milik Majikannya Dibawah Terik Matahari -->

Seorang Buruh Migran Hong Kong Telah Tertangkap Kamera Yoga Lantas Sendirinya Ditempat Teduh, Ini Malah Anjingnya Milik Majikannya Dibawah Terik Matahari


Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Banyak majikan di Hong Kong yang mempunyai hewan peliharaan seperti Anjing akan menyerahkan tanggung jawabnya kepada Buruh Migran atau pembantu rumah tangga asing.

Seperti diketahui , banyak warga di Hong Kong yang menganggap hewan peliharaan seperti Anjing ini sudah dianggap seperti anggota keluarga sendiri _ bahkan ada yang menganggapnya sebagai anak.

Sehingga banyak dari merek rela merogoh kocek hanya untuk membayar biaya perawatan hingga memberikan pengasuh untuk menjaganya.

Namun apa jadinya jika orang yang sudah diberikan kepercayaan untuk menjaga hewan peliharaannya tersebut malah terkesan seenaknya?!.

Seperti dikutip dari media lokal , Kemarin, Jum'at (28 juni 2019), ketika seorang netizens melihat pembantu rumah tangga asing sedang membawa Sang anjing untuk jalan-jalan. ia nampak membiarkan anjing majikannya berjemur / kepanasan dan Buruh Migran yang tidak disebutkan asalnya tersebut malah melakukan yoga di tempat teduh sehingga membuat banyak pejalan kaki yang menyaksikan hingga terheranheran.

Netizen Marco Lam mengunggah foto-foto di grup facebook "Western Rings Change". yang menunjukkan bahwa seekor anjing putih diikat ke palung bunga di pinggir jalan dan terpapar sinar matahari. Namun, Buruh Migran yang diberikan tanggung jawab itu berbaring di tempat teduh, berbaring di atas tikar yoga biru, yang diduga melakukan yoga.

Banyak netizen melihat foto ini dan marah , terutama mereka yang juga mempunyai hewan peliharaan.

Mereka juga berharap bahwa majikannya melihat posting tersebut.

Beberapa netizens juga mengaku mengenal pembantu rumah tangga asing tersebut dan mengatakan jika hal tersebut biasa ia lakukan. bahkan bermain hape ( ponsel) saat tengah berjalan membawa anjing peliharaan majikan untuk jaaln-jalan.

Ada yang menegurnya , namun sikap dan kebiasaan Buruh Migran tersebut tidak berubah.

Sumber :situskartini

LihatTutupKomentar