PNS Tanggerang Yang Kemarin Menghina TKW/ BABU Ngosek Wc Di Turunkan Jabatannya & Di Mutasi Jadi Staff Kelurahan -->

PNS Tanggerang Yang Kemarin Menghina TKW/ BABU Ngosek Wc Di Turunkan Jabatannya & Di Mutasi Jadi Staff Kelurahan

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Amelia Fitriani, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Tangerang, diturunkan pangkatnya. la dimutasi menjadi staf kelurahan, dari posisi sebelumnya sebagai pegawai Inspektorat Kota Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala BKSDM Kota Tangerang Akhmad Lutf|. Lutf| menjelaskan kebijakan ini berdasarkan dari penilaian Inspektorat.

"Sudah diturunkan, dimutasi menjadi staf keluahan”ujar Lutfi kepada Wartakotalive, Jumat (28/6/2019).

”Baru-baru' ini  Untuk tugas di kelurahan mananya saya belum hafal Pastinya ini penurunan karir dari yang bersangkutan” sambung Lutfi.

Nama Amelia Fitriani sempat menghebohkan media sosial lantaran unggahan foto yang disertai kalimat menghina asisten rumah tangga (ART), di akun facebooknya.

Amelia lantas membantah mengunggah status itu, dan mengaku akun facebooknya diretas. Atas alasan itu, Amelia memilih untuk membuat laporan ke Polres Metro Tangerang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri bersama Amelia kemudian menggelar konferensi pers di Kantor Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (19/6/2019).

'"langkah lanjutnya dari Amel itu melaporkan ke pihak manajemen Facebook saat itu, dan kemarin sudah lapor ke kepolisian terkait dengan peretasan akun Facebooknya, ”ungkap Dadi.

Pelaporan itu dilakukan Amelia bersama atasannya, Selasa (18/6/2019), hingga pukul
21.00 WIB malam. A

Selanjut, Pemerintah Kota Tangerang juga mengimbau jajaran ASN untuk menjaga sikap di media sosial, apalagi Kota Tangerang memiliki moto Akhlakul Karimah.

”Langkah yang akan dilakukan Pemkot Tangerang adalah, pertama membuat edaran untuk .seluruh pegawai agar berhati-hati dan menjunjung nilai-nilai Akhlakul Karimah. Baik' di kesehrian maupum di'meedsos;”terang Dadi.

Amelia juga memberikan pernyataan singkat terkait dugaan diretasnya akun facebooknya.

”Secara singkat saya mengonfirmsikan akun FB saya itu udah tidak bisa diakses dan' email melalui password dan malului telepon, sudah segala cara tetap tidak bisaa. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, ”ujarnya.

LihatTutupKomentar