Mulai Makin Panas Warga Hong Kong, Sebagian Unjuk Rasa Ada Yang Congkel Batako Hingga Sampai Memblokir Jalan SampaI Dobrak Pintu Kaca -->

Mulai Makin Panas Warga Hong Kong, Sebagian Unjuk Rasa Ada Yang Congkel Batako Hingga Sampai Memblokir Jalan SampaI Dobrak Pintu Kaca

  • Info bmi hongkong


DETIKBMI.COM- Unjuk Rasa anti RUU ekstradisi mulai memanas. Para demonstran kembali memblokir jalan menuju Admiralty pagi ini (1 Juli 2019 ) dan Polisi sangat mengutuk tindakan ilegal para sebagian pengunjuk rasa yang dilakukan oleh para anak muda itu.

Polisi mengatakan bahwa sekitar pukul 4 pagi hari ini, sejumlah besar demonstran bergegas keluar dari Lung Wo Road , Tim Mei Road dan Harcourt Road untuk menduduki dan memblokir jalan dengan kuda besi dan puing-puing dengan tujuan menghalangi lalu lintas.

Pada saat yang sama, beberapa demonstran juga mencuri jeruji besi, mendongkel batu bata dan pagar pembatas di jalan-jalan terdekat dari lokasi.

Dikutip dari on.cc, para demonstran menggali batu bata di tanah di sekitar Lung Wo Road dan mengangkut batu bata ke Convention and Exhibition Centre.

Polisi sangat mengutuk pelanggaran ini dan memperingatkan para demonstran untuk tidak melempar batu bata atau mengenai garis polisi.

Polisi juga mengimbau kepada anggota masyarakat untuk tidak melakukan perjalanank Wan Chai dan Admiralty.

Sekitar pukul 7.30 pagi ini, sejumlah besar demonstran di Wan Chai dan Admiralty menyerang garis pertahanan polisi.

Akibatnya, polisi melakukan tindakan untuk membubarkan mereka dengan menyemprotkan  pepper Spray.

Polisi meminta para demonstran untuk segera meninggalkan garis polisi dan pergi sesegera mungkin.

Karena situasi kacau di kawasan Golden Bauhinia Square di Wan Chai, Polisi juga mengimbau kepada anggota masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan ke daerah tersebut untuk sementara waktu.

Sumber: on.cc
LihatTutupKomentar