Meng4ncam Majikan Lansia Dengan Sebilah Pis4u, Akhrinya Seorang PMI Ini Dicyduk Polisi -->

Meng4ncam Majikan Lansia Dengan Sebilah Pis4u, Akhrinya Seorang PMI Ini Dicyduk Polisi

Info bmi singapura

DETIKBMI.COM - Seorang pekerja migran Indonesia (PMI) berusia 34 tahun digelandang Polisi dalam posisi tangan diborgol ke belakang lantaran telah dilaporkan oleh majikannya seorang lansia berusia 70 tahun.

Menukil pemberitaan See Hua, majikan tersebut melaporkan ke Polisi setelah beberapa kali mengaku di4ncam dengan pis4u dapur oleh PRTnya.

Setiap hari, sering terjadi ketidak cocokan dalam persoalan pekerjaan rumah. Saat PMI tersebut dikritik atau ditegur baikbaik, sang majikan mengaku, PRT asal Indonesia itu selalu menanggapi dengan nada tinggi dan selalu berujung perang mulut.

Puncaknya. siang kemarin (06/06/2019) sekira jam 12 slang, majikan yang semakin merasa terancam keselamatannya memillh untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polisl.

Tak lama berselang, Polisi yang menerima laporan langsung mendatangl TKP di lantai 10 Blok 418, Blok 10, Ang Mo Kio Singapura untuk menindaklanjuti.

PRT tersebut kemudian dibawa pergi ke kantor Polisi dan menjalanl penahanan selama proses pemeriksaan.

Belum diketahui bagaimahna nasib PMI tersebut apakah kasusnya ditingkatkan menjadi tersangka atau pemeriksaan dihentikan kemudian dibebaskan.

Apakabaronline

LihatTutupKomentar