Jendela Rumah Majikan Di Atas Jatuh Saat Mau Dibuka, Jendela Tersebut menimpa 2 Mobil Yang Sedang Parkir, Buruh Migran di Mei Foo Langsung Di Datangi Polisi -->

Jendela Rumah Majikan Di Atas Jatuh Saat Mau Dibuka, Jendela Tersebut menimpa 2 Mobil Yang Sedang Parkir, Buruh Migran di Mei Foo Langsung Di Datangi Polisi

  • Info bmi hongkong


DETIKBMI.COM - insiden jendela jatuh kembali terjadi , kali ini di Unit di Phasel Mei Foo New Village, 12 Broadway Street, Lai Chi Kok.

Sekitar pukul 8 pagi hari ini , Jum'at (28 juni 2019), seorang Buruh Migran yang bekerja sebagai pembantu Rumah Tangga berusia 41 tahun membuka jendela setinggi sekitar 2 kaki. Jendela aluminium itu tiba-tiba jatuh ke tanah dan kaca pecah berantakan.

Puing-puing yang jatuh memantul dan mengenai dua mobil pribadi yang diparkir di dekatnya. Untungnya, saat kejadian tidak ada yang lewat,namun karena sangat membahayakan , seorang yang mengetahui insiden itu kemudian melapor ke Polisi.

Polisi memblokir tempat kejadian dan menghubungi pemilik rumah. Setelah investigasi awal, kasus ini diklasifikasikan sebagai ketidak sengajaan.

Dapat dipahami bahwa pemilik dan Pembantu rumah tangga yang tidak disebutkan asalnya tersebut akan membahas kompensasi dan menyelesaikan insiden tersebut.

Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar