Bayi Asal Bekasi Mendadak Viral Di Media Luar Negeri Pasalnya Bayi Tersbut Di Kasi Nama Google -->

Bayi Asal Bekasi Mendadak Viral Di Media Luar Negeri Pasalnya Bayi Tersbut Di Kasi Nama Google


DETIKBMI.COM - SEORANG bayi asal Bekasi, Jawa Barat, menjadi pembicaraan dunia karena namanya yang dianggap unik. Ya, sang orangtua, Ella Karin dan Andi Cahya Saputra, menamai anaknya Google.

Ada alasan khusus kenapa suami istri itu menamai anak keduanya tersebut Google. Menurut penjelasannya, mereka ingin sang bayi bisa menjadi sumber informasi bagi banyak orang, seperti fungsi Google itu sendiri.

Saking hebohnya informasi ini di dunia Internasional, laman Mirror secara khusus membahas kisah hidup sang anak. Dalam pemberitaan media asing tersebut, diketahui kalau Google lahir pada November 2018.

Dalam keterangan di laman tersebut juga dijelaskan kalau Ella dan beberapa keluarga besar mereka kurang familiar dengan nama Google. Penyebutannya pun dianggap kurang mudah, tapi hal tersebut bukan masalah sekarang. Bayi kecil itu sekarang tidak dianggap aneh lagi karena namanya.

Andi menjelaskan kalau dirinya berharap sang anak bisa memberi manfaat untuk banyak orang dan itu kenapa juga akhirnya dia memutuskan untuk tidak menambahkan embeI-embel nama lain untuk si anak.

"Aku ingin esensi nama anak aku tetap seperti makna Google itu sendiri. Nama itu kita pilih sejalan dengan harapan kami supaya si bayi bisa berguna bagi banyak orang dan bisa menjadi pemimpin di masa depan," terangnya.

Menurut penjelasan Andi, dirinya terinspirasi menamai Google saat istrinya hamil tujuh bulan. Selain Google, Andi juga sempat ingin memberi nama anaknya dengan pilihan nama lain, seperti Windows, iPhone, Microsoft, dan iOS. Tidak hanya nama-nama teknologi, pria berusia 31 tahun tersebut juga mempertimbangkan nama "Albar Dirgantara Putra".

Namun, pilihan nama-nama tersebut tidak dipilih Andi dan Ella. Mereka berdua sepakat untuk memilih Google sebagai nama anaknya laki-Iaki tersebut. Bahkan, mereka tidak membubuhkan nama belakang keluarga untuk bayi asal Bekasi tersebut.


Sumber: lifestyle.okezone.com

LihatTutupKomentar