7 Orang Meninggal Dunia di Sebabkan Mobil Melintas Tertabrak Kereta Api Di Indramayu -->

7 Orang Meninggal Dunia di Sebabkan Mobil Melintas Tertabrak Kereta Api Di Indramayu

Info indonesia
Foto: radarcirebon

DETIKBMI.COM - Sebuah mobil Melintas di rel kerta tidak di duga  tertabrak kereta api di perlintasan sebidang Desa Jaya Mulya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (29/6/2019). Akibatnya, tujuh penumpang mobil tersebut tewas.

Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa itu. "Iya (betul ada kecelakaan),“ kata Yoris.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Kuswardojo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan sebidang. "Betul ada kejadian kecelakaan lalulintas di perlintasan sebidang satu mobil tertabrak kereta api," ujarnya.

Dia mengaku saat ini sedang menuju perjalanan ke tempat kejadian perkara. (ant)

Tak tertolong. Ia meregang nyawa setelah terserempet Kereta Api Kutojaya di jalur perlintasan kereta di Kalideres, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. Peristiwa itu terjadi Sabtu (29/12) sekitar pukul 16.09 WIB.

Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo mengatakan korban meninggal di lokasi kejadian "Dari keterangan polsuska, korban tertemper kereta. Diduga korban berlari saat hendak menyeberang rel dari arah hilir ke hulu dan tidak menyadari adanya kereta api yang melintas. lstilahnya ini tertemper, bukan tertabrak," ujar Mugi Raharjo kepada Radar, Minggu (30/12).

Saat itu, dari lokasi kejadian, korban dievakuasi ke RSUD Arjawinangun. "Kami juga menghubungi keluarga korban. Dari rumah sakit, kemudian jenazah dibawa pulang dan telah dimakamkan," kata kapolsek. (cep)

"Kabarnya 8 orang meninggal dunia, kondisi yang lumayan cukup parah",kata deden.

Kendaraan korban langsung dievakuasi ke pihak kepolisian tersebut.
LihatTutupKomentar