Tragedi Yang Sangat Mengerikan Warga Korban Berasal Dari Indonesia Bangunan Roboh Di Malaysia Telah Ditemukan Meninggalnya Itu Berpelukan -->

Tragedi Yang Sangat Mengerikan Warga Korban Berasal Dari Indonesia Bangunan Roboh Di Malaysia Telah Ditemukan Meninggalnya Itu Berpelukan

Info bmi malaysia

DETIKBMI.COM - Kuala Lumpur Sepasang suami istri pekerja bangunan asal Indonesia yang dilaporkan menjadi korban bangunan ambruk di sebelah Terminal LRT Gombak, Malaysia pada Kamis (23/5) dini hari ditemukan meninggal dunia dalam keadaan berpelukan.

"Mereka ditemukan berpelukan satu sama lain ketika saat akhir hidup mereka," kata Pengarah Jabatan Bomba dan Penyelamat Kuala Lumpur, Nordin Pauzi sebagaimana dilansir media Malaysia, freemalaysiatoday, Kamis (23/5).

Nordin menjelaskan, jasad suami istri yang diketahui bernama Alias (37) dan Ema (40) tersebut ditemukan tim penyelamat pada Kamis siang sekitar pukul 14:30 waktu Malaysia.

"Salah seorang pekerja memberitahu kami bahwa ada dua teman mereka yang belum ditemukan. Kami kemudian memulai pencarian di bawah runtuhan bangunan 8 tingkat itu," kata Nordin.

Menurut Nordin, sebagian bangunan belum jadi itu diduga ambruk karena Iemahnya struktur pada tanjakan parkir ke tingkat yang Iebih tinggi.

Seorang teman korban, Heru Susiawan mengatakan, dia sempat menikmati kopi bersama pasangan suami istri nass itu pada malam sebelum kejadian.

"Saya nampak suami istri itu memasuki bangunan pada waktu malam. Ketika saya Iihat bangunan itu ambruk, saya coba menghubungi mereka melalui telepon tetapi tidak diangkat," kata Heru.

Ketika bangunan itu ambruk pada Kamis (23/5) sekitar pukul 01:13 dini hari, sebagian pekerja termasuk Alias dan Ema, tidur di dalam bangunan yang belum jadi itu.

Selain pasangan suami istri Alias dan Ema, tiga pekerja lagi juga dilaporkan menjadi korban dengan kondisi luka-Iuka. Satu di antara tiga korban selamat itu ditemukan dalam keadaan terjepit sehingga tangannya terpaksa dipotong agar bisa dikeluarkan dari reruntuhan bangunan.

Sumber: freemalaysiatoday.com
LihatTutupKomentar