Telah Terjadi Tabrakan 2 Mobil Pemudik Jateng Jelang Hari Raya Idul Fitri, 4 Orang Meninggal dunia, dan Balita Usia 2 Tahun -->

Telah Terjadi Tabrakan 2 Mobil Pemudik Jateng Jelang Hari Raya Idul Fitri, 4 Orang Meninggal dunia, dan Balita Usia 2 Tahun

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Mudik merupakan hal rutin atau bahkan bisa dibilang tradisi yang dilakukan terutama oleh Masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya terutama Lebaran.

Saat mudik adalah momen paling mendebarkan bagi para perantau yang ingin pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sanak-saudaranya.

Banyak hal tak terduga akan terjadi ketika mudik, mulai dari haI-hal lucu hingga haI-hal yang menyedihkan.

Seperti yang baru terjadi kemarin, selasa (28 mei) mobil yang ditumpangi pemudik mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Batang-Semarang atau tepat di depan rest area KM 391 ,sekitar pukul 12.10 WIB. Akibat insiden tersebut empat penumpang dinyatakan meninggal dunia.

Dilansir dari cnindonesia,kecelakaan itu diawali ketika mobil Toyota Innova dengan nopol (nomor Polisi ) B-2395-NN melaju dari arah Jakarta. Mobil itu kemudian belok ke kanan dan masuk ke rest area. Namun tiba-tiba mobil Honda BRV bemopol B-2915-KFO menyalip dari kiri. Tak pelak, mobil Innova itu menghantam bagian belakang Honda BRV.

Kerasnya benturan membuat kedua mobil tersebut oleng. Mobil Innova menghantam pembatasjalan dan mobil BRV menghantam media jalan pembatas.

Akibat kecelakaan ini, empat penumpang mobil Innova meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua penumpang BRV mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal.

" Tabrakan benturannya sangat keras karena diduga kedua mobil dalam kecepatan tinggi Empat penumpang Innova meninggal dilokasi sementara dua penumpang BRV langsung Kita larikan ke Rumah Sakit Kendal," kata Kanit PJR Polda Jawa Tengah AKP Aris Aryanto.

Identitas korban meninggal yang merupakan penumpang Innova adalah :

- Sukirno (64) warga Kalinatak Timur RT 04 RW 01 Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan,

- Budi Mulyo (51) warga Jalan Haryono RT 05 RW 01 Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur,

- Sri Utami (56), istri Budi Muiyo; dan
Ismail ,balita berusia 2 tahun.

Sementara, korban luka dari penumpang mobil BRV adalah :

- Muhammad Edwar Syahrir (40) warga Rawabogo RT 02 RW 01 Bekasi sebagai pengemudi.

- Fatma Yunita Hanafl (39) yang merupakan istri pengemudi.

Kasus kecelakaan maut ini tengah didalami polisi Ialu-lintas Polres Kendal dan Polda Jawa Tengah untuk mencari tahu penyebab pasti terjadinya tabrakan.
LihatTutupKomentar