Kasus Ini Kembali Kejadian Lagi, Perd4g4ng4n Perempuan Ke China Dengan Iming-Iming Modus Lowongan Kerja Gaji Yang Waoow Dan Modus Pernikahan -->

Kasus Ini Kembali Kejadian Lagi, Perd4g4ng4n Perempuan Ke China Dengan Iming-Iming Modus Lowongan Kerja Gaji Yang Waoow Dan Modus Pernikahan

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - HONG KONG Bukan matre, namun terkadang setiap wanita memang berharap akan mendapatkan suami dengan pekerjaan yang mapan. Selain realistis, hal itu tak lain karena untuk mengubah nasibnya supaya lebih baik dari sebelumnya. Misalnya kisah berikut ini.

Seorangwanita berusia 22 tahun bernama Kanval, dari Pakistan yang berharap menikah dengan pria kaya. Namun, dia baru mengetahui kenyataan sebenarnya setelah 8 hari menikah dengan suaminya.

Melansir HK pada Rabu (29/05/2019), Kanval menikah dengan suminya seorang pria Tiongkok pada Februari tahun ini.

Dia pikirtelah menikah dengan pria kaya, dan berharap akan meninggalkan tempat tinggalnya yang kumuh untuk hidup lebih baik.

Namun, 8 hari kemudian dia menemukan kenyataan sebenarnya bahwa ternyata suaminya adalah seorang petani miskin. Bahkan, di rumah suaminya tidak ada toilet yang layak untuk digunakan.

Hasilnya, dengan marah Kanval meminta cerai suaminya, dan kembali ke kehidupan lamanya di rumahnya yang kumuh.

Menurut laporan kisahnya berawal dari kehidupan Kanval yang tinggal di komunitas miskin di provinsi Punjab, Pakistan. Suatu hari seorang pria bernama Zhang Shucan (33) yang mengaku sebagai petani kaya datang ke daerahnya.

Meskipun sulit memahami bahasanya karena komunikasi dengan bahasa yang berbeda keduanya bisa saling memahami dengan bantuan alat penerjemah.

Setelah keduanya saling berkomunikasi dengan baik, kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan dengan menikah.

Kanval berpikir bisa memulai kehidupan baru dengan kondisi yang lebih baik dengan suaminya. Dia dibawa naik pesawat dan naik mobil selama empat jam dari provinsi Henan dan akhirnya sampai dl desa Dongzhang, Provlnsl Shadong, Tiongkok.

Namun, pertanian skala besar yang disebutkan suaminya hanyalah pertanian biasa, peternakan bebek mlliknya juga kecil dan rumahnya juga sederhana. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah, suaminya yang mengaku muslim ternyata palsu, hal itulah yang paling tidak bisa dlterlma.

Jadl, Kanval pergi ke kedutaan pakistan dan meminta bantuan untuk kembali ke kota asalnya untuk menjalani prosedur perceraian. Setelah itu, barulah terungkap bahwa Zhang Shuchen telah membayar agen perkawinan dan membayarnya Rp208 juta.

Berharap dia akan kembali dari Pakistan dengan istri, dengan mengaku bahwa dia adalah pria kaya dan juga seorang muslim. Namun, kenyataanya dia tidak kaya bahkan dia juga bukanlah seorang muslim.jadi istrinya marah dan mengajukan perceraian.

Peristiwa yang menimpa Kanval, juga pernah menimpa 12 perempuan asal Indonesia pada Desember 2018 silam. Modus yang ditawarkan untuk menjerat mereka adalah pernikahan dan lming-imlng lowongan pekerjaan dengan gaji menggiurkan.

Apakabaronline
LihatTutupKomentar