Baru beberapa Hari Saja Kerja Intinya Belum Lama, BMI asal Indramayu Ini Telah Meninggal Dunia Jatuh Dari Lantai 1O Apartemen Majikannya -->

Baru beberapa Hari Saja Kerja Intinya Belum Lama, BMI asal Indramayu Ini Telah Meninggal Dunia Jatuh Dari Lantai 1O Apartemen Majikannya

Info bmi singapura

DETIKBMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Buruh Migran Indonesia (BMI) .
Dikabarkan oleh situskartini,seorang Tenaga kerja wanita (TKW ) atau BMI telah meninggal dunia ditempat kejadian akibat terjatuh dari Iantai 10 di sebuah gedung Apartemen di Blok 615 Woodlands, Singapura pada Jumat 17 Mei Ialu.

Hal itu diketahui setelah sebuah status diupdate oleh seorang pengguna media sosial dengan nama akun facebook' Nova Haryantii Virgo' dalam postingannya pada Jumat (17 Mei) sekitar pukul 14.52 waktu setempat.

'Singapura berduka lagi Hati" Guys yg lagi bersihin jendela. Jika itu membahayakan ll!
LiNdungi kamiya allah
Smoga husnul khotimah mbk
@Blok 675 Woodlans," tulis Nova Haryantii Virg.

BMI yang meninggal akibat jatuh tersebut diketahui bernama Dewi Astuti (24) warga Blok Tengah, RT. 007. RW. 002, Desa Kedokan Bunder, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

lbu dengan satu anak tersebut baru beberapa hari bekerja di Singapura, mengalami kecelakaan kerja, terjatuh dari Iantai 10 di sebuah apartemen di Blok 615 Woodlands, Singapura.

Pada Minggu (19/5/2019) Jenazah almarhumah Dewi Astuti tiba dikampung halamannya di Kedokan Bunder, lndramayu, Jawa Barat.

Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar