Balita Baru Berumur 1,5 Tahun Ini Tersiram Air Mendidih Disekujur Tubuhnya Kulitnyapun ngelupas, Orang Tua Menolak Suruh Opreasi Dengan Alasan Tak punya Biaya -->

Balita Baru Berumur 1,5 Tahun Ini Tersiram Air Mendidih Disekujur Tubuhnya Kulitnyapun ngelupas, Orang Tua Menolak Suruh Opreasi Dengan Alasan Tak punya Biaya

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Nasib kurang beruntung dialami oleh seorang Balita di Dusun Tenggong Sidoharjo,karang Senggon, Rt3 ,Rw1 ,Jambon , Ponorogo.

Arif Nur Hasan , Balita yang diketahui baru berusia sekitar 1,5 tahun (17 bulan) tersebut mengalami luka bakar dengan kulit mengelupas disekujur tubuhnya akibat tersiram air mendidih.

Dikutip dari salah satu sumber' kedaikita' dimedia sosial Facebook, insiden itu bermula pada hari Selasa (28 mei ) ketika Sang Ibu yang diketahui bernama Sulati tengah merebus air , saat air sudah mendidih ,sang ibu tidak menyadari jika Arif berjalan mundur-mundur lalu seketika jatuh kedalam panci berisi air mendidih tersebut.

Karena kondisi ekonomi yang pas-pas an , pasangan suami-istri Sulasi dan Misdi ini hanya membawa anaknya ke Bidan untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena kondisi Arif semakin Iemas dan memburuk,ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya dirumah sakit, dokter menyarankan untuk dilakukan Operasi kepada Arif,yang diketahui merupakan anak Bungsu dari pasangan suami-istri tersebut.

Lagi-lagi, menyadari mereka tidak punya biaya karena mereka hanya buruh tani dikampungnya ,Sulasi dan misdi menolak untuk dilakukan operasi terhadap putranya tersebut.

Menurut 'kedaikita' ,Iuka bakar yang dialami Arif Hingga mencapai 47%.

Sungguh sangat kasian banget nasibnya keluarga tersebut, kenapa tidak ada yang membantu entah tetangga sodara siapapun entah kelurahan",katanya nitizen.

Berikut postingannya di bawah ini

Info indonesia


Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar