Nikahilah Aku Aja Dulu, Dan Urusan Rumah Sama Harta Kita Itu Cari Bersama -->

Nikahilah Aku Aja Dulu, Dan Urusan Rumah Sama Harta Kita Itu Cari Bersama

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Jangan dulu kau pikirkan terlalu dalam duduk kasus hidup kita nantinya, asalkan kau mau berusaha mencari nafkah, akupun juga akan berusaha bersamamu. Jangan kau menunda-nuda melaksanakan hal baik hanya lantaran faktor. Apalagi kau tahu saya bukanlah gadis yang akan menuntut banyak darimu. Aku tidak akan menuntut untuk mengadakan pesta yang glamor untuk pernikahan kita, saya tidak akan meminta mas kawin yang mahal dan berlebihan. Aku tidak akan menyusahkanmu dengan banyak sekali ajakan yang semakin menciptakan kau ragu untuk melangkah ke gerbang pernikahan.



Dengan Pernikahan Kamu Memang Serius Menjalin Hubungan Denganku

Ada banyak pasangan yang begitu gampang putus ditengah jalan. Bukan lantaran mereka tidak saling menyayangi atau menyayangi satu sama Iain, tapi lebih lantaran belum berani melangkah ke gerbang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.Karena pernikahan bukan hanya terjalin antara 2 orang saja. namun satu keluarga dan tentu saja beban balk mental, ekonomi maupun flsik juga lebih meningkat. Sehingga ketika seseorang sudah siap menyampaikan dan menjalin hubungan pernikahan tentu saja mereka sudah berpikir 100 sampai 1000 kali. Karena pernikahan bukan duduk kasus sepele yang simpulan hanya dengan mengucapkan pernikahan saja. Oleh lantaran itu bila kau memang serius denganku dan menjalin hubungan ini denganku, maka jemputlah saya.


Apakah Kamu Tidak Segan Menambah Dosa Maksiat Itu Bersamaku

Walaupun kita berpacaran dengan cara yang baik, kau pun tak pernah menyentuhku secara langsung. Tapi tetap saja ketika bersamamu ada hasrat yang saya rasakan dan kau tahu itu dan merasakannya pula. Aku hanya tidak ingin kita berlama~ lama melaksanakan sesuatu yang dapat mengundang syahwat dan dosa sebelum kita benar-benar halal untuk melakukannya. Dan pernikahan

yaitu satu cara yang baik untuk menghalalkannya. Kita tak perlu Iagi menahan segala nafsu yang kita punya bahkan menjadikannya pelebur dosa.


Orang Tuaku Sudah Sering Menanyakanmu

Bukan hanya saya saja yang ketar-ketir menunggu kapan kau tiba untuk melamarku. Namun orang tuaku juga sudah harapharap cemas menunggumu. Mereka bahkan menanyakan kepadaku kapan tepatnya kau tiba bersama dengan orang tuamu dan menyampaikan akan melamarku. Kamu harusnya mengerti bahwa saya yaitu gadis yang dikhawatirkan oleh orang tuaku. Apalagi duduk kasus kelanjutan masa depanku selanjutnya. Mereka niscaya khawatir dan tidak segan untuk menjodohkanku dengan orang lain yang berdasarkan mereka Iebih baik, bila kau tidak segera menunjukkan keseriusanmu kepadaku.



Jangan Khawatir Tentang Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya, Karena Aky Pasti Berjuang Denganmu 

Jika yang kau khawatirkan wacana semua yang akan kita lewati sehabis pernikahan kita, maka jangan kau khawatirkan itu. Ada saya disini dan saya niscaya membantumu sebisaku. Aku tidak akan berdiam diri dan hanya berpangku tangan serta marah-marah melihat kau berjuang dan bekerja sendirian. Aku niscaya membantu dengan segala hal yang saya bisa, dengan ilmu yang saya punya. Karena pernikahan bagiku bukan hanya menghalalkan suatu hubungan tapi juga berjuang untuk hidup. Apalagi kau sudah mengajarkan wacana kesederhaan ketika kita masih pacaran dulu. Kamu sudah menunjukkan usaha apa saja yang harus saya Iakukan untuk membantumu.



Percayalah Dengan Pernikahan Bukan Akan Menambah Beban Ekonomimu, Tapi Malah MemperlancarRezeki Kita

Dalam agama sudah dljelaskan bahwa pernikahan yang baik yaitu salah satu cara untuk membuka rezeki kita, bahkan memperlancarnya. Kaprikornus jangan kau berpikir dengan menikah, bebanmu akan bertambah dan kau harus mengurus ini dan itu. Malah dengan menikah kau akan Iebih bersemangat dalam bekerja, lantaran kau sadar kau sudah punya tanggung jawab sekarang. Bahkan kau juga akan terlatih menjadi benar-benar dewasa, apalagi bila dalam hubungan kita nantinya akan ada buah hati kita berdua.
LihatTutupKomentar