Jika Kalau Kamu Sudah Punya lstri Janganlah Berlagak Seperti Masih Bujang, Hargailah lstrimu Yang Kamu Cintai -->

Jika Kalau Kamu Sudah Punya lstri Janganlah Berlagak Seperti Masih Bujang, Hargailah lstrimu Yang Kamu Cintai

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Kalau sudah beristeri Janganlah kamu kaum laki-laki berlagak sepertl dirimu masih bujangan atau single macam abang ini. Tolonglah sadar dirl.

Mata itu Jangan nakal lagl. Sifat ltu harus atau mencoba lebih dewasa slkit, jagalah hati dan perasaan isterimu atau pasanganmu.

Jangan biarkan perasaan cemburu menguasai diri istrlmu yang sibuk mengurus anak seorang dirl sementara dirimu duduk santal berpindah-pindah warung kopl.

Kenal kawankawan lsterimu. Bukan karena memiliki maksud lain namun agar tidak terjadi prasangka buruk di belakang hari.

Sebagai seorang suami, tunangan atau kekaslh kamu lebih kenal perempuan yang dengan baik. Apa yang kamu sangsikan dari diriku ini atau apa yang kamu ragukan dari dlri lnl.

Apakah aku sangat kekurangan dl matamu. Atau kamu sebenarnya yang ingin. Zaman sekarang ini semua hal bisa saja terjadi. Terlebih diriku tidak selalu bersama dirimu.

Kamu sebagai seorang lelaki. Harus tahu batas-batas berteman dengan wanita lain. Jangan pernah kamu menerima pertemanan dan berbincang dengan wanita lain di sosial media (FB, BBM, Line. dll) yang ada teman-teman istrimu di sana.

Karena istri kamu bisa menjadi malu. Bukankah begitu juga tuntutan yang kamu ajukan untuk istrimu, begitu juga yang berlaku untuk kamu.

Untuk kamu laki-laki yang sudah bergelar ayah, jagalah anak (anugerah Allah) itu seperti dirimu menjaga nyawa kamu sendirl.

Jangan kamu serahkan semua tugas 100% pada isteri. Para kaum perempuan (lstri) tahu kamu sangat slbuk mencari rezekl.

Tapi tahukah kamu jika anak itu merupakan tanggung jawab bersama , jadl jangan sepenuhnya tanggung Jawab tersebut kamu limpahkan kepada istrimu.

Layani anak-anak yang merupakan hasil ciptaan kamu sendiri sebagai lelaki yang telah dl anugrahkan tuhan kepada mu sebagai suaml. Jangan tahunya mau enak sendirl saja, tolong hargai isteri.

Yang mengurus semua keperluan kamu dan anakanakmu , mulai buka mata hingga tutup mata ,jadi harus kamu sadari jika pekerjaan wanita itu lebih berat dibandingkan kamu yang mencari rezeki diluar sana.

Ingat, walaupun kamu ada banyak duit, kamu pakai kendaraan mewah, kerja pangkat tinggi, percayalah, kamu tidakakan mampu beli atau ganti kepercayan dan kasih sayang yang sudah kamu khianati terhadap istrimu.


LihatTutupKomentar