Di Uwiik Uwiik Sama Pacarnya Hingga Mel4hirkan, TKW Taiwan lni Meninggalkan Anaknay Begitu Saja Kepada Dokter Di Shincu Sampai Sekarang Anaknya Sudah Dewasa -->

Di Uwiik Uwiik Sama Pacarnya Hingga Mel4hirkan, TKW Taiwan lni Meninggalkan Anaknay Begitu Saja Kepada Dokter Di Shincu Sampai Sekarang Anaknya Sudah Dewasa

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Seorang dokter di Hsincu yang telah membantu persalinannya kini sedang bingung mencari keberadaan seorang TKW yang menghilang setelah mel4hirkan anak yang ia kandungnya.

Saat melahirkan ia dibantu temannya yang resmi dengan menggunakan no telpon dan alamat majikannya namun setelah anaknya lahir dengan meninggalkan anaknya dimana hingga saat ini anaknya sudah besar.

'Tolong ada TKW kaburan gak mau bertanggung jawab, anaknya ditinggalin begitu saja, kasihan anaknya ditelantarkan. Temanku yang dulu membantunya sekarang ditelpon terus sama dokter karena dulu pas melahirkan no telpon dan alamat majikan punya temanku itu. Hampir setiap hari dokter itu terus suruh cari teman kaburan yang melahirkan anak itu‘ Tulis Allyna Khe-ai kepada redaksi detik BMI.

Saat ini anak TKW yang menggunakan akun facebook bernama Diach Ambarsari itu kini sudah lumayan dewasa karena kelahirannya pada tahun 2017 silam. Namun akun facebooknya tidak ada yang menggunakan foto asli.

Sumber: suarabmi
LihatTutupKomentar