Waspadalah Perbedaan Udara Suhu Yang Signifikan Antara Siang Dan Sore Hari -->

Waspadalah Perbedaan Udara Suhu Yang Signifikan Antara Siang Dan Sore Hari


DETIKBMI.COM - BIFO cuaca pusat pada hari ini Rabu  mengatakan bahwa intensitas gelombang angin timur laut berangsur-angsur melemah.

Hal ini menyebabkan peningkatan suhu udara di siang hari, khususnya di wilayah bagian utara dan timur laut.

Pola cuaca cerah dan berawan dikabarkan menerpa seluruh wilayah Taiwan dan akumulasi curah hujan ada umumnya mengalami penurunan secara signifikan.

Akan tetapi hujan lokal dalam durasi singkat dikabarkan akan mengguyur kawasan pegunungan utara dan sebagian wilayah timur.

Dalam hal suhu udara, di pagi hari temperatur udara di wilayah bagian utara dan timur laut mencapai 14 derajatcelcius. Namun pada siang hari, suhu udara sekitar meningkat hingga 16 sampai dengan 23 derajat
celcius.

Sedangkan di wilayah bagian tengah dan selatan, temperatur udara dilaporkan sedikit lebih hangat yakni berkisarantara 25 hingga 27 derajat celcius.

Namun warga masyarakat yang bermukim di kawasan tersebut dihimbau untuk waspada akan perbedaan suhu udara yang kentara antara siang dan sore hari.

Info bmi taiwan


Menjelang sore hari, temperatur udara akan kembali merosot tajam dan terasa sejuk. Bagi warga yang hendakberpergian disarankan untuk menyesuaikan pakaian yang dikenakan.

Sumber : TVBS

LihatTutupKomentar