Waah! Balita Terjungkal Dari Atas Kereta, Pengasuhnya Langsung Dikecam Banyak Warga -->

Waah! Balita Terjungkal Dari Atas Kereta, Pengasuhnya Langsung Dikecam Banyak Warga

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Sebuah adegan mengerikan terekam dalam video yang beredar secara luas di group sosial media.

Dinukil dari Oriental Group, video yang dishare melalui Eastern Network tersebut memperlihatkan adegan seorang pengasuh yang sedang momong balita di atas kereta dorong.

Saat hendak menyeberangjalan, sembari mendorong kereta, pengasuh terswebut terkejut lantaran secara tiba-tiba dia melihat sebuah mobil sedang berbelok ke arahnya. Spontan, dengan gerakan reflek, kereta dimundurkan dengan maksud menghindari tertabrak mobil tersebut.

Diluar dugaan, saat kereta ditarik ke belakang secara tiba-tiba, balita yang sedang duduk diatasnya terpental ke depan dan jatuh ke permukaan jalan raya.

Beruntung, mobil tersebut pengemudinga sigap, menginjak pedal rem hingga posisi mobil berhenti persis hanya beberapa puluh centimeter dari titik dimana bocah balita tersebut terjungkal

Tak lama kemudian, bocah balita tersebut diambil oleh pengasuhnya dan digendong dalam pelukannya.

Melihat kondisi seperti dalam video tersebut, banyak netizen mengalamatkan hujatan kepada pengasuh tersebut. Pasalnya, terlambat beberapa detik saja, tentu nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan lagi usai tergilas mobil yang melintas.

Berikut videonya di bawah ini

Link 👉 Video

Sumber: apakabaronline, tv.on.cc


LihatTutupKomentar