Korea Selatan Ada Razia Besar Besaran TKI llegal Hingga Bulan 3 Tahun 2019 ini, Akan Memasuki  Asrama asrama TKI Waspada -->

Korea Selatan Ada Razia Besar Besaran TKI llegal Hingga Bulan 3 Tahun 2019 ini, Akan Memasuki  Asrama asrama TKI Waspada

Info bmi korea

DETIKBMI.COM - Imigrasi Korea Selatan akan mengadakan razia besar pada bulan 3 ini dimana razia tidak akan memberi ampun Iagi kepada para pekerja ilegal yang merugikan negara.

Sebagaimana kita tahu, di Korea Selatan banyak TKI dan TKA lainnya yang bekerja secara ilegal alias kaburan, karena menjadi kaburan di Korea sangat menggiurkan.

Hingga saat ini terlihat operasi besar besaran di mana mana, petugas juga menyusuri mes mes (kisuksa)yang dihuni para pekerja siang dan malam.

Para pekerja ilegal mending menyerahkan diri daripada mendapat hukuman berat yang akan berimbas kepada pekerja resmi dan calon pekerja dari Indonesia.

Imigrasi Korea akan menggunakan tak tik jitu di mana ada asrama yang ada TKI akan di grebeg secara besar besaran, ada beberapa titik yang mau di grebeg yang mencurigakan.


LihatTutupKomentar