Hypermarket Di Taiwan selatan Telah Terjadi Kebakaran -->

Hypermarket Di Taiwan selatan Telah Terjadi Kebakaran

Info bmi taiwan
foto: taiwannews

DETIKBMI.COM - TAIPEI - Pasar hiper 24 jam di Distrik Utara Tainan terbakar dini hari Kamis, 28 Februari, menghancurkan seluruh struktur.

Api mulai sekitar pukul 5:30 pagi dan beberapa karyawan yang terlihat dengan cepat dievakuasibketika mereka menyadari bahaya. Tidak ada cedera yang dilaporkan.

Menurut saksi api menyebar dengan sangat cepat. Seorang lelaki yang mengoperasikan warung sarapan di seberang jalan mengatakan bahwa pada pukul 5:30 pagi dia melihat staf melarikan diri dari hypermarket, sebelum menyadari ada asap yangk keluardari pasar.

Dalam lima menit, nyala api terlihat di seluruh struktur.

Menurut Departemen Pemadam Kebakaran setempat, kebakaran dimulai di bagian dalam hypermarket, dan juga mempengaruhi sebagiana area pasar sayuran terbuka yang berdekatan dengan bangunan.

Ketika responden pertama datang untuk menilai situasi, api telah tumbuh terlalu besar untuk dipadamkan dengan peralatan yang ada, memaksa departemen untuk meminta dukungan tambahan.



UDN melaporkan bahwa dekorasi dan perabotan yang mudah terbakar berkontribusi pada penyebaran ap
Info bmi taiwan
Foto: CNA
i yang cepat. Api membakar selama kira-kira satu jam, menghancurkan segalanya kecuali dinding lembaran besi dan atap Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Sumber : CNA, Taiwannews

LihatTutupKomentar