Air mineral Ini yang Dijual Di Toko Taiwan Muji ditemukan mengandung karsinogen 4 kali batas aman -->

Air mineral Ini yang Dijual Di Toko Taiwan Muji ditemukan mengandung karsinogen 4 kali batas aman

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - TAIPEI Air mineral yang dijual di outlet rantai ritel Jepang Muji di Taiwan diketahui mengandung kadar karsinogen yang berlebihan, dan pelanggan memiliki waktu hingga Mei untuk mengembalikan minuman yang tercemar atau bukti pembelian untuk pengembalian uang penuh, dilaporkan CNA.

Taiwan Muji mengatakan bahwa botoI-botol air mineralnya ditemukan mengandung kadar karsinogen di atas batas yang dapat diterima. Karena ada juga kekhawatiran tentang air mineral berkarbonasi, baik versi air mineral botol berkarbonasi maupun non karbonasi dapat dikembalikan untuk pengembalian dana penuh, kata perusahaan.

Taiwan Muji mengatakan air botolan telah sepenuhnya dihapus dari semua rak dan pelanggan dapat mengirimkan tanda terima atau produk untuk pengembalian dana penuh hingga 31 Mei. Adapun berapa banyak produk air mineral dalam botolnya ditemukan terkontaminasi dan berapa banyak yang dijual, perusahaan mengatakan masih dalam proses melakukan penghitungan persediaan.

Produk yang dimaksud adalah Air Mineral Alami Toyama  yang diproduksi di Kota Kurobe di Prefektur Toyama Jepang. Pada 12 Februari, inspektur menemukan bahwa sampel produk mengandung 0,02 hingga 0,04 asam Bromat per liter, yang dua hingga empat kali tingkat aman yang ditetapkan oleh Undang-Undang Sanitasi Makanan Sanitasi.

Perusahaan menyatakan bahwa konsumen yang membeli produk mereka secara online dapat menghubungi staf layanan pelanggan dari platform belanja online asli untuk mengkonfurmasi prosedur pengembalian uang. Muji mengatakan bahwa mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pelanggannya dan mengatakan akan terus memperkuat langkah-langkah pengendalian kualitasnya.

Sumber: taiwannews, CNA









LihatTutupKomentar