waaz pada pringatan Observatory Hongkong Keluarkan Peringatan Topan T3 Untuk Topan Yutu, Begini Perkiraaan Kedepan baca biar tidak gagal paham -->

waaz pada pringatan Observatory Hongkong Keluarkan Peringatan Topan T3 Untuk Topan Yutu, Begini Perkiraaan Kedepan baca biar tidak gagal paham

Info bmi hongkong

www.hellobmi.xyz - Walaupun tidak secara langsung menerpa Hongkong, namun efek dari Topan Yutu yang menuju Taiwan di perairan Iaut China Selatan mempengaruhi cuaca Hongkong hingga observatory mengeluarkan peringatan topan signal T3 siang ini.

Observatory mengatakan bahwa menurut trek prakiraan saat ini, Yutu akan terus mendekati perairan pesisir timur Guangdong hari ini. Dengan efek gabungan dari monsoon timur laut dan Yutu, angin di atas pantai Guangdong timur diperkirakan akan menguat secara bertahap siang ini dan malam InI.

Karena ada ombak besar, Anda disarankan untuk menjauh dari garis pantai dan tidak terlibat dalam olahraga air.

Sementara di Taiwan efek dari Topan Yutu ini pemerintah meliburkan sekolah dan kantor di Taiwan selatan di pulai Orchid dan Taitung.

Hujan Iebat atau sangat Iebat diperkirakan terjadi di daerah pesisir utara Keelung, gunung di wilayah Greater Taipei, dan Taiwan utara dan timur, sementara wilayah Iain cenderung melihat hujan sporadis.

CWB mengatakan bahwa meskipun Badai Tropis Yutu akan terus melemah karena bergerak ke arah utara-barat Iaut, diperkirakan akan membawa hujan Iebat ke Taiwan hingga Jumat.

CWB menambahkan bahwa angin kencang diperkirakan di seluruh Taiwan karena pengaruh angin timur Iaut yang kuat dan mengatakan bahwa daerah pesisir akan melihat gelombang tinggi.

Luangkan waktumu share/bagikan dan like  informasi penting ini ke teman-teman kamu yang bekerja di Hongkong  semoga selamat dari badai ini yang akan datang, ayuuk kita berdo'a bersama.

Sumber suarabmi.com
LihatTutupKomentar