waaah....? 6 Tahun Pacaran Tanpa Putus, Wanita Ponorogo lni Shok Saat Datangi Rumah Pacarnya dan Ternyata Menikah Dengan Wanita Lain Didepan Mata rasa sakitnya, Begini Kisah Dramastisnya -->

waaah....? 6 Tahun Pacaran Tanpa Putus, Wanita Ponorogo lni Shok Saat Datangi Rumah Pacarnya dan Ternyata Menikah Dengan Wanita Lain Didepan Mata rasa sakitnya, Begini Kisah Dramastisnya

Info indonesia

www.hellobmi.xyz - Sebuah kisah viral yang dialami dan diunggah oleh Moviie Oktavia E Ridiaty melalui akun facebooknya tentang perjalanan cintanya.

Dalam pengakuannya, Moviie Oktavia E Ridiaty mengatakan kalau dirinya dengan pacarnya sudah 6 tahun berhubungan dan tanpa ada kata putus.

Namun betapa kagetnya dia, saat tiba tiba datang ke rumah pacarnya dan melihat kekasihnya menikah dengan wanita Iain, padahal Moviie Oktavia E Ridiaty belum diputus oleh sang pacar. Berikut tulisannya.


" 6 tahun lebih pacaran dan berakhir  di pelaminan tapi dengan orang lain ... Dan masih maaih dengan status pacar (belum putus)

Malam minggu 20 Oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 Oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya).

Tanggal 25  si cowo ngabarin  kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata di sana zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (tepatnya hari ini) kita dateng kerumahnya daannn benar,, ternyata itu hari H nya. Kenapa masih di permainkan. Di bohongii tentang tanggal hari H? Apa masih kurang sakit?? Btw kita ke sana tau info dari tetangganya... Tkp di MRICAN Ponorogo jawatimur  (Unmuh ketimur)

Kita ga jual berita kesedihan disini, linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik... APPLAUSE buat Linda ku sayang, dia kuat,  sabar, dan sengaja foto untuk kenang-kenangan terakhirny..

Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia.

Kalo gak bisa bahagiain setidaknya jangan nyakitin ya ges, inget karma gak akan salah nglakuin tugasnya... Segala doa terbaik daei kita  tapi  tuhan tidak tidur..

Smoga kamu dapet yang lebih baik dari yang paling baik sayangku linda.

NB : jangan mengatas namakan tuhan untuk segala kebangsatan. Tidak asa bangs*t yang terhormat. Restu orang tua itu mahal.. jangan di permainkan, kalo memang tidak bisa di lanjutkan silahkan pamit baik-baik

Untuk nitizen yang tidak terima dengan postinganku ini saya hanya bilang TERSERAH!!!!

Tulis  yang di unggah oleh moviie Oktavia E Ridiaty viral dan dalam waktu 3 jam sudah di bagikan lebih daei 9000 kali. Adakah yang mengalami nasib  seperti dalam cerita ini..?

Sumber suarabmi.net
LihatTutupKomentar