semua keluarga Korban Lion Air JT610 Mulai Datangi Crisis Center Soetta -->

semua keluarga Korban Lion Air JT610 Mulai Datangi Crisis Center Soetta

Info indonesia

www.hellobmi.xyz - Keluarga penumpang Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Karawang mulai mendatangi crisis center di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10). Namun, karena kapasitasnya yang terbatas, keluarga yang baru datang juga diarahkan ke VIP Room oleh Angkasa Pura.

Plt Direktur lenderal Perhubungan Udara Pramintohadi Soekarno menyebut, pihaknya telah membentuk crisis center di Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, menurutnya, crisis center juga dibangun di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang.



Info indonesia


"Saat ini telah dibentuk crisis center di Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Depari Amir Pangkal Pinang untuk keluarga," ujar Pramintohadi dalam keterangannya, Senin (29/10)

Hingga saat ini, keluarga korban masih terus berdatangan menuju crisis center di Bandara Soetta dan Depari Amir. Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya pesawat yang memuat 181 penumpang dan 7 km tersebut.

Pesawat nahas tersebut dilaporkan hilang sekitar 13 menit setelah lepas landas. Tak berapa lama, pesawat yang diterbangkan oleh pilot Bavye Suneja ini dipastikan jatuh di Karawang, Jawa Barat.

Info indonesia


LihatTutupKomentar