Hari lni Polisi Razia BMI yang Jualan di Bawah Jembatan Causeway Bay HongKong, Begini Nasib Penjualnya Hongkong itu keraas.... -->

Hari lni Polisi Razia BMI yang Jualan di Bawah Jembatan Causeway Bay HongKong, Begini Nasib Penjualnya Hongkong itu keraas....

Info bmi hongkong

www.hellobmi.xyz - Razia polisi Hongkong untuk mempertibkan para penjual ilegal dari kalangan BMI semakin intent tiap minggu. 

Seperti yang hari ini terjadi, seorang TKW Indonesia yang biasanya jualan pecel di bawah jembatan Couseway Bay terkena razia polisi dan semua barang dagangannya disita untuk dijadikan bukti. 

Setidaknya polisi mengamankan barang barang yang tak lazim dimakan warga Hongkong seperti urap, Iodeh tewel, rempeyek, kerupuk, rangginan, pecel, tempe, gulai, dan makanan khas kampung Indonesia lainnya. 

TKW yang jualan barang-barang tersebut saat mengetahui Polisi akan mendekat dari informasi rekannya yang memang sudah bekerjasama, langsung Iari terbirit-birit meninggalkan pelanggannya dan barangnya begitu saja. 

Menurut saksi mata, tiba tiba sekitar 10 polisi datang menghampiri tempatjualannya, kaget ia langsung lari menyelamatkan diri. 

Perlu diketahui, jika seorang BMI tertangkap berjualan seperti ini maka akan di denda maksimal HKS 50.000 dan atau penjara 2 tahun. 

Sumber suarabmi.net
LihatTutupKomentar