Jembatan Terpanjang Didunia dan Rasakan Sensasinya, lni Rute dan Biaya Via Bus dan MTR tembus ke MACAU DAN CHINA ini jembatapan Hong Kong paling panjang baru slesai, hayo mau  nyicip naik bakal padat di tahun baru. -->

Jembatan Terpanjang Didunia dan Rasakan Sensasinya, lni Rute dan Biaya Via Bus dan MTR tembus ke MACAU DAN CHINA ini jembatapan Hong Kong paling panjang baru slesai, hayo mau  nyicip naik bakal padat di tahun baru.

Info bmi hongkong

www.hellobmi.xyz - China tahun ini membuktikan pada dunia bahwa mereka mampu membuat jembatan terpanjang di dunia yang menghubungkan China daratan, Makau dan Hongkong yang membentang di atas laut.

Melalui jembatan terpanjang di atas laut tentu mempunyai sensasi tersendiri dan perlu di coba bagi yang mempunyai waktu untuk sekedar Iiburan.

Sejak kali pertama dioperasikan untuk umum pada tanggal 24 Oktober kemarin, hingga saat ini animo masyarakat dari tiga tempat tersebut untuk datang menyeberang ke tempat Iain melalui jembatan ini masih cukup tinggi.

Bagaimana caranya agar bisa sampai di Hong Kong Zhuhai Makau Bridge (HZMB) Port yang terletak di kawasan antara Tuen Mun Tung Chung ?

Jika anda ingin mencapai lokasi port boarder menggunakan fasilitas MTR, ada dua line MTR yang bisa mengantarkan anda ke lokasi ini. Pertama, anda bisa menaiki MTR line Tung Chung kemudian turun di Stasiun MTR Sunny Bay. dari MTR Station Sunny Bay, anda harus melanjutkan perjalanan dengan menumpang Citybus jalur BS.

Namun jika anda memilih turun di Stasiun MTR Tung Chung, anda bisa menumpang New Lantao Bus jalur 36 untuk sampai di Port Boarder HZMB.



Jika anda memilih menggunakan transportasi Citybus dari kawasan Hong Kong Island atau kawasan New Territories berikut adalah rute dan biayanya.


Sumber suarabmi.net
LihatTutupKomentar