ada Super Topan YUTU Berubah Arah, Bakal Kenai Taiwan Selatan dan Hongkong, Berikut infonya di baca biar tidak gagal paham -->

ada Super Topan YUTU Berubah Arah, Bakal Kenai Taiwan Selatan dan Hongkong, Berikut infonya di baca biar tidak gagal paham

Info bmi hongkong

www.hellobmi.xyz - Pergerakan topan Yutu mengalami perubahan dimana semua akan berbelok ke utara setelah mendekati Taiwan namun ternyata jalurnya berpindah ke selatan.

Topan Yutu menurut observatorium akan menghantam Pulau Luzon di Filipina sebelum akhirnya akan mempengaruhi Taiwan selatan dan menuju Hongkong.

Observatorium Hongkong berharap kekuatan topan Yutu ini tidak melebihi 260 kilometer perjam sehingga tidak akan sebahaya mangkhut, namun jika berkembang dan melebihi dapat dipastikan akan lebih besar dari Mangkhut.

Namun jalur topan Yutu ini masih bisa berubah sewaktu waktu dimana arah pergerakannya memang sulit ditebak karena masih jauh jaraknya.

Kalau di pantau dari Windy, topan ini akan melemah setelah menghantam Philipina dan akan berangsur menghilang sebelum sampai Hongkong.

Simak perkembangan topan ini melalui hellobmi, yang selalu update memberikan berita seputar buruh migran Indonesia.

Bantu share info ini ke teman-teman kalian biar saling menjaga saat kondisi cuaca buruk dan angin buruk luangkan waktumu share info ini

Sumber savebmi.com
LihatTutupKomentar