Orang ini mau di sant**t gara-gara di mintain tak mau kasih dengan lewat foto facebooknya -->

Orang ini mau di sant**t gara-gara di mintain tak mau kasih dengan lewat foto facebooknya

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Dalam sebuah percakapa di messenger, seorang wanita bernama Dewi yang mengaku bekerja di Batam berusaha meminta uang tiket kepada pacar atau kenalannya.

Ia meminta uang itu karena akan digunakan untuk membeli tiket pesawat kepulangannya dari Batam ke Bandung, dalam percakapannya ia mengatakan,

’"Mas, minta uang dong satu juta aja  buat beli tiket pesawat'Tulis wanita bernama Dewi itu.

Saat ditanya mau kemana kok harus beli tiket pesawat segala, si wanita itu menjawab kalau dia ingin pulang ke Bandung karena gak betah bekerja.

”Mau pulang ke Bandung, sekarang lagi kerja di  Batam baru 5 hari  tapi nggak betah pengen pulang lagi’ ke Bandung. Gi mana atuh mau nolongin atau nggak sih?”Tulis wanita itu dengan nada sewot.

Saat di jawab oleh si pria ‘Maaf' yang artinya tidak mau memberikan uang tersebut, si wanita itu mala mengancam mau menyanteetnya.

"’'Pelit  loh , untung gue udah ambil foto lo entar gue cetak biar  santeet mata lo”Tulis wanita itu.

lhhh, kejam ya dunia media sosial atau dunia maya. Dikit dikit ancaman, santet, atau apalah. So ya yang pasti tidak usah takut dengan hal beginian, serahkan saja sama yang di Atas karena Dialah yang memberi nyawa dan membuat kita bisa bergerak dan beraktifltas.

Selamat bekerja para sahabat pahlawan devisa, hindari interaksi berlebihan di media sosial dengan orang baru agar kamu tidak mudah di manfaatkan oleh temanmu.



LihatTutupKomentar