Ada topan lagi di taiwan yang berkembang mengancam taiwan jika tidak berbelok. -->

Ada topan lagi di taiwan yang berkembang mengancam taiwan jika tidak berbelok.

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz- Sebuah depresi tropis kembali terbentuk di dekat Guam, terletak 2.600 km dari Taiwan dan akan menjadi badai tropis Trami kata Lee Meng-shuan, peramal Cuaca CWB Taiwan sebagaimana dilansir CNA.

Peramal terus mencermati sistem tekanan udara untuk melihat apakah badai itu akan
mendekati Taiwan minggu depan atau berbelok arah.

Masih terlalu dini untuk memprediksi dengan tepat pergerakan arah badai itu karena saat ini masih dalam bentuk depresi tropis dan akan berkembang menjadi badai beberapa hari kedepan.

Dari pantau di situs Windy sebagaimana video di bawah menunjukkan gerakan badai trami itu mengarah ke pulau Taiwan dan cenderung berbelok ke utaraTaiwan.

Dari ramalan itu diprediksi badai ini akan sampai Taiwan sekitar tanggal 27 akhir bulan ini dan berharap berbelok ke Utara menuju Jepang.

Trami diperkirakan melakukan perjalanan ke arah barat-barat daya dengan kecepatan 23 kilometer per jam dengan angin berkelanjutan 82,8 kilometer per jam, dengan kecepatan hingga 108 kilometer perjam

Pada Senin, hari Festival Pertengahan Musim Gugur, hujan akan meningkat dan suhu siang hari akan turun menjadi 28 derajat, katanya, menambahkan bahwa penduduk Taiwan utara tidak mungkin melihat bulan purnama selama festival karena langit mendung.

Sumber www.suarabmi.net
LihatTutupKomentar