Awal mulanya Itu Tidak Puas di Putus Sama Pacarnya, TKI Taiwan Asal Banyuwangi Ini Nyulik Akun Facebook Pacarnya, Lalu Sebarkan Foto Ser0n0k -->

Awal mulanya Itu Tidak Puas di Putus Sama Pacarnya, TKI Taiwan Asal Banyuwangi Ini Nyulik Akun Facebook Pacarnya, Lalu Sebarkan Foto Ser0n0k

Info bmi taiwan
Foto: Yurongtw

DETIKBMI.COM - Seorang TKI asal Banyuwangi ini Berinisial AH dilaporkan kepihak berwajib (1/8) dikutip dari laman Yurong.tw Sabtu (03/08/2019)  kemarin oleh mantan pacar nya yang didampingin oleh admin Yurong.tw dikepolisian Miaoli city atas tindak pidana mengambil ahli (menghhack) akun milik pribadi dan pencemaran nama baik.

Pengakuan Mantan AH (sebut saja Mawar) la telah menjalin hubungan dekat dengan AH sekitaran 1 tahun lebih.

Awal nya hubungan mereka masih baik dan harmonis, Akan tetapi makin hari AH makin mengekang Mawar dengan mencoba meminta email dan password dari akun miliknya.

Hubungan mulai retak ketika AH mulai mencoba mengintip inbox kan dari akun facebook dan line Mawar.

Mawar merasa risih karena sebelum menikah, Mawar merasa inboxan di akun milik nya masih tergolong hak privasi.

Puncak pecahnya hubungan mereka berada di bulan July kemarin, ketika AH mencoba membalas semua percakapan pribady dari teman-teman Mawar.

AH juga sering menuduh Mawar melakukan tindakan perselingkuhan (padahal belum menikah).

Mawar yang sudah tidak nyaman, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka bulan July pertengahan kemarin.

Sejak diputusin, AH mulai mengintimidasi Mawar dengan menginbox marah-marah, melontarkan Komentar membully di hampir setiap postingan Mawar, serta menelpon berulang kali.

Kesal dengan tindakan intimidasinya tidak berefek, AH akhirnya melakukan aksi menganti password akun facebook Mawar dan menyebarkan Foto-foto Mawar yang kurang sen0n0h (hanya pakaian dalam) dengan mengunakan akun milik Mawar.

Semua teman yang berteman dengan Mawar pun melihat foto-foto yang di posting, sampai orang tua Mawar juga turut khawatir dengan permasalahan saat itu.

Foto yang didapat oleh AH , diketahui merupakan foto yang dicuri, atau difoto secara sembunyi-sembunyi , saat mereka sedang dicumbu asmaranya.

Usut punya Usut, ternyata mantan pacar AH sebelumnya (Melati nama samaran) ternyata juga mendapat perlakuan dengan Motif yang sama dari AH.

Foto tidak senonoh nya juga di publikasi secara umum di akun milik Melati, Melati sempat stress, akan tetapi Melati hanya bisa pasrah menerima keadaan karena Melati tidak mahir dalam teknologi.

Saat mendapat pengaduan dari Mawar (31/7) Admin @yurong.tw lalu bergegas untuk berusaha menghubungi AH, namun tidak dihiraukan.

Alhasil Admin memutuskan mendampingi Mawar ke pihak kepolisian setempat dan melakukan Iaporan (1/8) siang hari.

Setelah melakukan Iaporan, Admin  barulah berani melakukan peretasan kembali akun terkait dan berhasil mengkembalikan kepemiliknya, Mawar sore hari.

Untuk semua sahabatBMI dimanapun kamu berada kususnya wanita jika kamu memiliki pacar, LDR dan lain sebagainya lalu pacar kamu minta video call terus minta yang aneh-aneh itu jangan mau, tanpa di sadari gambar kamu bisa di rekam dan lain sebagainya, karena jejak digital sekarang itu jahat melengah sedikit sudah maratabat harga diri hancur.

Itu pesan dari kami sebagai wanita menyampaikan untuk demi keamanan dan privasi kalian semua, jangan sampai ke publikasikan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Jangan lupa like end share


Sumber : Melly Yurong.tw suarabmi


LihatTutupKomentar